"Hokage-sama, dengan segala hormat, apa maksudmu dia 'baik-baik saja'? Aku tahu jiwa ninja lebih baik daripada siapa pun, dan aku memberitahumu bahwa Haruki sama sekali tidak 'baik-baik saja'!"
Inoichi memelototi Hokage-nya dengan marah, sebagian dari dirinya bertanya-tanya bagaimana dia bisa terlibat dalam pertengkaran penuh, jika lebih sepihak dengan Sandaime.
Dia telah melewatkan hari kerja lain di toko bunga dan malah pergi ke Menara Hokage, berencana untuk menyampaikan kabar kepada Sandaime tentang Haruki sehingga Sarutobi dapat melakukan sesuatu tentang hal itu, dan hanya itu. Rencana tersebut telah dibuang ke luar jendela pepatah ketika Sandaime telah mendengarkan dengan sabar kekhawatirannya dan kemudian segera menutupnya dengan Inoichi, Haruki-kun baik-baik saja. Dia tidak membutuhkan bantuan .
Inoichi berkedip dan berpikir mungkin Sarutobi tidak mengerti, jadi dia melanjutkan untuk membuat daftar hal-hal yang dia lihat di Jounin berambut merah, melemparkan fakta bahwa Haruki baru saja kembali dari misi infiltrasi panjang untuk ukuran yang baik.
Tetapi sekali lagi, dia telah diyakinkan, seolah-olah dia tidak memiliki mata , bahwa Haruki baik -baik saja , dan tidak perlu khawatir . Seluruh percakapan dengan cepat menurun dari sana, dengan Inoichi semakin frustrasi pada penolakan keras Hokage untuk melihat akal .
Inoichi menghormati dan mengagumi Sandaime, dia benar-benar menyukainya, tapi dia tidak menghargai orang lain yang berpikir bahwa mereka bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang dia pikirkan; ketika itu jelas, bahkan untuk putrinya, bahwa ada sesuatu yang salah dengan si rambut merah.
Jadi apa yang dimulai sebagai permintaan yang menyenangkan dengan cepat menyusut menjadi perselisihan yang dipaksakan-tenang, melalui gigi terkatup, dengan Inoichi melakukan sebagian besar menggertakkan gigi.
Sekarang dia menatap muram pada pria di depannya, tidak simpatik bahkan ketika Sarutobi menghela nafas lelah.
"Inoichi," Sarutobi memulai lagi (dan jika dia berkata 'baik' sekali lagi, Inoichi akan mulai berteriak, para penjaga dalam jarak pendengaran terkutuk). "Tidak ada yang bisa kita lakukan-"
"Aku sendiri yang melatih Divisi T&I," bentak Inoichi dengan suara rendah. "Aku bisa memilih seseorang untuk setidaknya membimbing Haruki melalui tahap pertama terapi; seseorang yang tahu bagaimana bersikap diam-diam jika perlu. Beri dia setidaknya sebanyak itu-"
" Inoichi ," Dan kali ini, suara Sarutobi adalah campuran peringatan dan pengunduran diri (tapi bukan pengunduran diri yang Inoichi cari). " Kami tidak bisa membantunya ."
Mulut Inoichi tertutup dengan bunyi klik yang hampir tidak bersuara, menatap tak percaya pada Hokage-nya. Bahkan shinobi yang telah keluar dari Perang Ketiga sangat buruk untuk dipakai sehingga Inoichi hanya perlu melihat sekilas lapisan luar pikiran mereka untuk mengetahui bahwa mereka tak tertolong telah melalui setiap tahap terapi. Sarutobi telah memesannya saat itu, bahkan ketika Inoichi bersikeras bahwa itu akan sia-sia, jadi mengapa pria itu setidaknya tidak membiarkannya mencobanya sekarang ? Apa yang membuat Haruki berbeda?
"Kenapa tidak?" Dia akhirnya membumi dengan kuat. "Apa yang membuatnya berbeda? Mengapa kita tidak bisa membantunya?"
Sarutobi melepaskan desahan berat lagi, matanya muram di balik topinya. "Karena kita tidak pernah bisa mengerti apa yang dia alami. Karena semua orang yang bisa membantunya sekarang tidak ada lagi. Maaf, Inoichi, tapi dalam hal ini, aku memintamu untuk mempercayaiku. Berhenti dan berhenti mengejar. masalah ini lebih jauh. Itu adalah perintah."
Inoichi menatap tajam pada pria tua itu. Itu saja? Beberapa tanggapan samar tentang tidak mengerti? Sejak kapan itu menghentikan Sandaime?
Dia ingin bertanya, menuntut jawaban yang sebenarnya, tetapi ekspresi keras di wajah Sarutobi memberitahunya bahwa dia tidak akan mendapatkan apa-apa lagi dari pria itu. Dia telah diperintahkan untuk mundur dan diharapkan untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...