Bab 32

379 39 2
                                    

Chouji menegakkan tubuh, mengerutkan kening dengan tegas sebelum menarik napas dan membiarkan dirinya jatuh. Matanya terpejam secara naluriah bahkan saat dia berjuang untuk menjaga chakra di kakinya. Dia merasakan kaki kirinya terpeleset dan kepanikan segera muncul, tangannya terulur untuk meraih sesuatu .

Dua tangan menggenggam tangannya sendiri, dan di atas deru kepanikan di kepalanya, dia mendengar suara rekan satu timnya meneriakinya.

"Chouji, berhenti menendang! Tenang dan konsentrasi!" "Sial, Chouji! Kaki! Kakimu!"

Kaki kirinya terbanting ke permukaan yang datar dan dia mengirimkan gelombang chakra ke bawah (atau ke atas, sebagian dari pikirannya disediakan agak terlepas) dan dia tiba-tiba tergantung terbalik, seolah-olah dia kembali ke hutan dan menempel dari cabang.

"Astaga, itu terlalu dekat."

Chouji perlahan membuka matanya, bertemu dengan tatapan Shikamaru di atasnya. Dia menatap ke belakang sejenak sebelum tawa lemah keluar dari mulutnya. Sebenarnya tidak ada sesuatu yang lucu untuk ditertawakan, tetapi suara itu membuat Shikamaru menyeringai dan membuat Ino tertawa, sedikit geli dengan situasi mereka tetapi sebagian besar lega.

"Ayo, naik," perintah Shikamaru, mengulurkan tangan untuk menariknya ke atas. Chouji menerimanya tanpa ragu-ragu dan menarik dirinya ke sisi lain pintu.

"Giliranku kalau begitu!" Ino memanggil dari seberang.

Chouji mengerjap dan kemudian dengan cepat berbicara, "Tunggu, Ino. Berikan kucingnya dulu."

Shikamaru menepuk bahunya. "Pemikiran yang bagus. Jika kita kehilangan kucing sekarang, kurasa aku akan gila."

Langkah kaki teredam terdengar di depan sebuah bungkusan (yang sudah lama berhenti bergerak, dan Chouji berharap dengan setengah hati bahwa kucing itu masih hidup. Dia tidak ingin kucing itu mati tentu saja, tapi dia sepertinya tidak bisa mengumpulkan banyak simpati. untuk itu tepat pada saat itu.) diserahkan kepada mereka. Chouji menyelipkan kucing itu di bawah satu tangan sebelum berjalan ke sisi lain pintu, tangannya yang lain bebas untuk menangkap Ino kalau-kalau dia terpeleset.

"Siap?"

Shikamaru menghela nafas dan mencondongkan tubuh ke depan. "Siap. Pergi."

Ino meringis di lantai sebelum mengumpulkan setiap keberanian terakhir yang dia miliki. Dia memiliki dua rekan satu tim di sisi lain, siap untuk menangkapnya jika dia jatuh, dan semalas dan rakus mungkin, mereka selalu mendengarkannya. Mungkin sudah waktunya untuk mendengarkan mereka, hanya sedikit.

"Ino? Ayo. Jangan khawatir. Kami akan menangkapmu."

Ino mendengus. Mereka tidak perlu mengatakannya seolah-olah dia pasti akan jatuh.

"Ayo, nona. Jangan merepotkan. Kami di sini."

Dia merengut. Dia tidak merepotkan, Shikamaru bodoh.

Tapi, "Baiklah, aku datang." Dia memelototi lantai, menantang gravitasi itu sendiri untuk menariknya ke bawah, dan kemudian menutup matanya dan jatuh.

Untuk sepersekian detik selama terjun bebasnya, Ino dengan serius mempertimbangkan untuk memotong rambutnya begitu dia sampai di rumah. Beban ekstra tidak membantunya dan hanya membuatnya tidak seimbang saat dia mengayun ke bawah. Lengannya tersentak keluar, menggenggam udara saat dia melawan tarikan dan momentum ke bawah. Tangan tiba-tiba bertepuk di sekitar kakinya dan dia mendapati dirinya hanya tergantung di pergelangan kakinya untuk sesaat ketika konsentrasinya goyah. Dan kemudian akal sehat kembali ke dalam pikirannya dan dia mengedarkan chakranya kembali ke kakinya, tidak bernapas sampai dia menemukan dirinya dengan kuat menempel di atas ambang pintu.

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang