Bab 25

457 39 1
                                    

xXx

Shikamaru mendorong pintu depannya ke samping dengan rasa kesal yang tidak seperti biasanya, berjalan ke dapur dan membuang ramen yang bisa dibawa pulang di depan ayahnya di meja makan.

"Ini dia," Dia mengumumkan dengan bingung, tidak memperhatikan tatapan aneh yang dikirim ayahnya ke arahnya. "Lain kali, ambil makan malammu sendiri. Hanya karena Kaa-san keluar tidak membuatku jadi pengantarmu. Sungguh merepotkan."

Dia membuka lemari untuk gelas dan menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri sebelum bersandar ke konter, masih mengerutkan kening sambil berpikir.

"Apakah sesuatu terjadi, Shikamaru?" Suara ayahnya membuatnya berkedip dan Shikamaru mendongak untuk bertemu dengan tatapan Shikaku.

Dia mengangkat bahu, menyesap sebelum berbicara. "Aku bertemu Haruki-san di rumah Ichiraku." Dia berhenti dan memperhatikan minat langsung muncul di wajah ayahnya. "Kami berbicara."

Saya berbicara , dia berubah secara mental. Dia hanya ingin pergi dari sana .

"Bagaimana dengan?" Shikaku meminta.

"Dia cocok denganmu," Shikamaru meneguk sisa airnya dan meletakkan gelasnya di wastafel. "Kakashi-san menanyakan hal itu padanya. Dia bilang kau menang. Aku datang tepat waktu untuk mengoreksinya."

"Dan apa yang dia katakan?" Pada titik ini, Shikaku telah menurunkan koran yang telah dia baca dan mengalihkan perhatian penuhnya pada putranya.

"Tidak banyak," Shikamaru menggaruk kepalanya dan berjalan ke meja makan, duduk di seberang ayahnya. "Dia bilang dia tidak ingin terus bermain, dan kamu akan meminta permainan lain jika dia menang. Dia bilang dia tidak keberatan bermain denganmu lagi tapi dia tidak ingin bermain terlalu sering. Dia berkata dia perlu berkonsentrasi penuh saat bermain melawan Anda dan dia memiliki hal lain untuk dipikirkan saat ini."

"Itu semua terdengar seperti alasan," Shikaku mengamati setelah putranya terdiam.

Shikamaru hanya mengangkat bahu lagi, bersandar di kursinya dan memasukkan tangannya ke dalam saku. "...Apakah kamu melakukan sesuatu padanya?"

Shikaku mengerutkan kening, memperhatikan cemberut bermasalah pada putranya yang biasanya santai. "Tidak. Kami baru saja bermain shogi." Dan melakukan 20-Pertanyaan dalam prosesnya , tambahnya cukup dalam benaknya.

Shikamaru meliriknya, ekspresi curiga. "Apakah kamu yakin kamu tidak menghinanya atau apa? Atau apakah dia pindah ke sini dari negara lain dan kamu membunuh salah satu anggota keluarganya dalam sebuah misi?"

Shikaku meletakkan korannya di samping, meluruskan kursinya. "Apa yang kamu bicarakan, Shikamaru? Kami bermain shogi dan kami berbicara sedikit. Aku belum pernah bertemu dengannya kemarin. Apa yang dia lakukan?"

Shikamaru mengacak-acak kuncir kudanya, menarik ujungnya dengan frustrasi. "Aku tidak tahu. Aku tidak mengerti. ...Dia hampir tidak bisa melihatku ."

Kerutan di kening Shikaku semakin dalam. "Apa maksudmu? Dia tidak melihatmu saat kamu berbicara dengannya?"

Shikamaru menghela napas. "Tidak. Maksudku ya. Dia melakukannya; beberapa kali. Singkat saja. Bukannya dia tidak menatapku. Dia mencoba dan sepertinya dia tidak tahan." Dia berhenti berbicara sejenak dan mengukur ekspresi ayahnya. Pria itu masih mengerutkan kening tetapi ada kebingungan di wajahnya sekarang.

"Menjelang akhir, dia berhasil mempertahankan kontak mata selama lebih dari beberapa detik, tetapi sorot matanya," Shikamaru menahan gemetar karena bahkan semuda dia, dia tahu dia tidak pernah ingin melihat ke cermin. dan melihat keputusasaan tersiksa yang sama itu balas menatapnya. Dia tidak begitu yakin, tapi dia mengira itu adalah penampilan seseorang yang telah kehilangan segalanya. "Aku belum pernah melihat seseorang terlihat seperti itu sebelumnya. Dan kemudian dia keluar dari sana begitu cepat sehingga kamu akan mengira dia melarikan diri. Sebenarnya, aku pikir dia melarikan diri."

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang