Bab 18

498 49 0
                                    

Bukannya Kakashi juga tidak akan mengerti itu. Untuk seseorang yang tahu bagaimana rasanya pulang dari misi dan hanya beristirahat, Haruki bertanya-tanya apa yang terjadi tanpa kehadirannya sehingga Copy-nin mencarinya begitu cepat setelah dia kembali.

Yah. Dia hanya harus menunggu sampai malam ini untuk mengetahuinya. Untuk saat ini, tidur siang tidak terlalu buruk dan dia akan membutuhkan energi ekstra untuk menghadapi Tim 7 nanti.

xXx

Ketukan pelan di pintunya membangunkan Haruki dan dia tersentak dari setengah tidurnya untuk menatap muram ke jam dapur yang terlihat dari posisinya.

Hah. Enam tiga puluh. Yah, dia telah tidur sepanjang malam tanpa mengetahuinya dan Kakashi datang untuk membangunkannya atau Copy-nin sangat awal.

Mengangkat dirinya dari sofa, Haruki mengacak-acak rambutnya dan mencoba terlihat tidak terlalu lelah sebelum membuka pintu. Dilihat dari kekhawatiran terselubung yang langsung muncul di mata Kakashi ketika pria itu melihatnya, dia mungkin gagal.

Tidak ingin berbasa-basi, Haruki mengerutkan kening pada Jounin lainnya, belum siap untuk membiarkan pria itu masuk. "Ini lebih baik, Hatake."

"Naruto dan Sasuke bertengkar."

Tanpa sepatah kata pun, Haruki melangkah mundur dari pintu untuk membiarkan Copy-nin masuk, menutup dan mengunci pintu di belakangnya sebelum bergabung dengan Jounin di sofa.

Sambil mendesah, Haruki duduk di salah satu lengan sofa dan memberi isyarat agar Kakashi mulai berbicara. Copy-nin tanpa sadar meraba buku oranye yang terselip di jaketnya tapi tidak mengeluarkannya.

"Aku membawa mereka ke Sungai Naka untuk berlatih berjalan di atas air," Kakashi akhirnya memulai, gerakan yang tidak seperti biasanya dengan cara halus yang jari kirinya mengetuk ritme acak. Haruki tidak akan memikirkannya jika dia tidak mengenal Copy-nin dengan baik.

"Anak-anak akhirnya selesai memanjat pohon setelah hari kedua jadi aku memulai mereka di langkah berikutnya. Aku masih belum bisa melakukan jutsu itu," Kakashi menambahkan dengan nada tidak puas pada suaranya. "Ngomong-ngomong, mereka mulai dengan jatuh dan terciprat seperti biasa. Sakura sudah cukup bagus dan aku mengajaknya berjalan melalui bagian sungai yang lebih kasar tapi dia cukup dekat untuk memberi mereka petunjuk juga dan mereka berdua berangsur-angsur membaik. Secara keseluruhan , itu berjalan cukup baik."

Haruki mengangkat alis, pertanyaannya diam tapi jelas. Jadi apa masalahnya?

Kakashi menghela nafas, menjepit pangkal hidungnya melalui kain topengnya. "Masalahnya adalah ketika mereka istirahat dari berjalan di air. Pada hari mereka memulai latihan itu, mereka istirahat untuk makan siang dan mulai sparring setelah mereka selesai makan." Jounin melirik si rambut merah. "Anak-anak menerima saran Anda dan mulai berdebat. Itu tidak berakhir dengan baik."

Haruki mengerutkan kening dan Kakashi buru-buru melanjutkan, "Spar itu sendiri adalah ide yang bagus. Kamu benar; mereka melihat banyak serangan satu sama lain sehingga mereka berhasil menemukan apa yang masih harus mereka kerjakan. Bukan itu masalahnya. . Masalahnya adalah Naruto menang."

Sekali lagi, Haruki membiarkan kesunyiannya berbicara sendiri. Tapi dia sudah bisa melihat kemana arahnya tanpa Kakashi harus melanjutkan. Sasuke tidak pernah menerima kekalahan dengan baik, terutama ketika dia masih di usia ini.

"Ini juga bukan kemenangan yang menentukan," lanjut Kakashi. "Mereka bahkan sampai salah satu Kage Bunshin Naruto berhasil menyelinap di sisi kiri Sasuke dan melucuti senjatanya sebelum dia bisa membalas. Tapi kau tahu Naruto; dia sedikit sombong, cukup tidak berbahaya, dan Sasuke lebih dari sedikit kesal, tapi dia tidak benar-benar marah sampai Sakura memotong."

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang