Beberapa meter jauhnya, Gai mengamati pukulan yang dilakukan dengan sangat puas dan tidak sedikit khawatir. Lee bertahan dengan baik melawan Haruki, yang sudah mengukur level bocah itu dan menyesuaikan keahliannya sendiri. Tapi gaya Haruki yang mengganggunya. Dia bukan sensei Lee dan Neji tanpa alasan; dia bisa melihat dua gaya mereka bercampur menjadi taijutsu si rambut merah. Gaya Tinju Lembut dapat dijelaskan sebagai Haruki memiliki teman di Klan Hyuuga, tetapi gaya Lee sepenuhnya miliknya, dan beberapa gerakan yang dilakukan si rambut merah, meskipun dipermudah dan mungkin tidak terlihat oleh mereka yang tidak tahu apa. yang mereka cari, adalah gerakan yang bahkan belum dia ajarkan pada Lee. Siapa pria ini?
"Kupikir kita mungkin menemukan sesuatu yang menarik jika kita tiba lebih awal."
Gai mengerjap dan melirik ke belakang. Dia telah merasakan Neji mendekat sebelumnya dengan ayahnya dan dia sekarang tersenyum pada mereka berdua, menatap Hyuuga Hizashi.
"Hizashi-sama, senang bertemu denganmu lagi. Kamu telah dirindukan." Tatapannya turun ke Neji, yang, untuk pertama kalinya sejak Gai melihatnya, tampak benar-benar damai dengan dirinya sendiri. Anak laki-laki itu berdiri sedekat mungkin dengan ayahnya tanpa terlihat lengket dan ada cahaya di sekelilingnya yang membuat Gai menghela napas lega.
"Senang bisa kembali, Gai." Hizashi meletakkan tangan lembut di bahu Neji dan bocah itu hanya menegang sesaat sebelum bersantai lagi dan menatap ayahnya dengan senyum kecil memiringkan bibirnya. Gai bisa dengan jujur mengatakan bahwa itu adalah senyum pertama yang pernah dilihatnya Neji pakai.
"Yah, Haruki-san datang lebih awal dari yang diharapkan jadi aku memasangkannya melawan Lee. Ini... pertandingan yang menarik."
Gai terus memperhatikan Hizashi dan Neji saat dia kembali ke spar, memperhatikan pengakuan yang pertama muncul di wajah Hizashi, dan kemudian muridnya sendiri.
"Otou-san," Neji angkat bicara saat Byakugannya diaktifkan. "Haruki-san tahu Gaya Tinju Lembut."
Hizashi tetap netral di luar, mengamati si rambut merah dengan cermat. Dia berpikir hal seperti ini mungkin terjadi, itulah sebabnya dia menyarankan untuk datang lebih awal. Putranya pasti memiliki pertanyaan.
"Mungkin dia pernah melihat Hyuuga dalam pertempuran," jawab Hizashi lantang. "Sepertinya dia telah memasukkan potongan gaya Hyyuga ke dalam yang lain."
Neji mengangguk, sebagian besar fokus pada spar, tapi Gai menangkap kedipan kecil di mata Hizashi dan cara dia mengatakan jawabannya secara samar. Sepertinya Hizashi tahu lebih banyak daripada yang dia katakan, tapi Gai tidak bisa merasakan kekhawatiran dari saudara Kepala Klan jadi dia menyingkirkan kekhawatiran yang tersisa dari pikirannya. Jika anggota Klan Hyuuga yang begitu tinggi tidak khawatir bahwa seseorang di luar Klan mengetahui gaya bertarung mereka, itu bukanlah tempat Gai untuk membuat gelombang.
Tapi itu masih belum memperhitungkan gaya muda yang bisa dia lihat di taijutsu Haruki. Bahkan sedikit demi sedikit, menyelinap di saat yang paling tidak diharapkan, Gai dapat melihat bahwa Jounin yang lain tahu gayanya, dan mengetahuinya dengan baik.
"Gai-sensei," Neji memotong pikirannya. "Bukankah itu gayamu juga bercampur?"
Gai secara mental mengernyit pada pengamatan tajam Neji. Dari sudut matanya, dia melihat Hizashi menegang dan menatapnya. Ekspresi pria itu tidak terbaca seperti biasanya, tetapi Gai merasakan bahwa apa yang dia katakan selanjutnya akan sangat penting, dengan cara apa atau kepada siapa, dia tidak tahu, tetapi dia mulai merasakan bahwa ada sesuatu yang lebih besar dalam proses menjadi. dilakukan sekarang.
"Sepertinya Haruki-san bisa mengambil gaya taijutsu yang berbeda dengan cukup cepat," akhirnya Gai memutuskan untuk berkompromi. Dia tidak berbohong. Dia bisa melihat setidaknya setengah lusin gaya dalam taijutsu Haruki dan bahkan jika si rambut merah memiliki waktu bertahun-tahun untuk berlatih, dibutuhkan keterampilan tingkat tinggi untuk menggabungkannya secara sempurna seperti yang telah dilakukan Haruki. Jawabannya sama samarnya dengan jawaban Hizashi, tapi dia menyukai Haruki, pria itu tidak pernah menunjukkan ketidaknyamanan padanya atau Lee, dan ada sesuatu tentang seluruh situasi ini yang memicu lonceng peringatan di kepalanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi yang terbaik. untuk mendapatkan cerita lengkap sebelum mengatakan sesuatu yang konkret kepada siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...