Naruto memiringkan kepalanya bingung. "Banyak orang melakukan itu, bukan? Maksud saya, saya yakin bukan saya satu-satunya."
Sasuke dan Sakura benar-benar bertukar pandang sebelum kembali ke si pirang. "Ya," Sasuke setuju dengan hati-hati. "Tapi cara dia melakukannya hanya memberikan hasil yang sama..." Dia terdiam, matanya berkedip-kedip saat dia sepertinya menyadari bahwa dia terlalu tertarik pada sesuatu yang tidak berhubungan dengan pelatihannya.
Sakura dengan cepat mengambil pemikiran dari naksirnya. "Ini memberikan perasaan yang sama," Dia mencoba menjelaskan. "Maksudku, ketika Haruki-san melakukannya lebih awal, tindakannya tampak sangat familiar bagiku, tapi aku tidak membuat koneksi sampai aku melihatmu melakukannya sekarang. Kamu selalu menggosok kepalamu seperti itu."
Naruto mengernyitkan keningnya tapi dengan mudahnya menghilangkan kecurigaan. "Yah, aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, tapi menurutku dia baik. Dan kurasa dia juga tidak berpura-pura. Maksudku, bahkan Sasuke-teme mendengarkannya tanpa berpura-pura tidak melakukannya."
Sasuke mengejang sebelum menyelipkan kunainya dan berbalik ke arah rumahnya. "Hn, terserah. Aku pergi. Bantu kami semua, Dobe, dan jangan terikat lagi pada tunggul pohon."
Dan begitu saja, semuanya kembali normal saat Sakura bergegas mengejar Genin berambut raven yang meminta kencan dengan rona merah di wajahnya, dan Naruto merengut setelah mereka dan melanjutkan jalannya sendiri, memutuskan untuk pergi ke apartemen Iruka terlebih dahulu. untuk memberi tahu pria itu kabar baik.
Masih tersembunyi di balik bayangan pohon di dekatnya, Kakashi menyisir rambutnya dengan tangan kosong. Menarik; seseorang di Konoha mengetahui keterlambatannya dan yang lebih penting, ujiannya, seseorang yang telah pergi dari Konoha selama delapan tahun terakhir. Terakhir kali dia memeriksanya, dia bukan sensei delapan tahun yang lalu. Dia berhenti untuk mempertimbangkan ini. Tentunya Sandaime akan bersedia memberitahunya sesuatu tentang Haruki ini. Dia memeriksa posisi matahari dan, menganggap dirinya terlambat tiga jam untuk melapor kembali ke Hokage, menghilang dalam kepulan asap.
xXx
"Terlambat, Kakashi. Aku bahkan tidak tahu kenapa aku repot-repot lagi."
Kakashi tersenyum ke arah Hokage sebelum mengeluarkan buku Icha Icha Paradise terbarunya. Di sekelilingnya, beberapa Jounin lainnya berkedut dan Kurenai tampak siap untuk menyerangnya. Hokage hanya menghela nafas dan melambaikan tangannya ke udara.
"Baiklah, sekarang setelah kita semua ada di sini, beri tahu aku apakah kamu lulus dari timmu atau tidak. Tim 1!"
"Lulus."
"Tim 2."
"Lulus."
"Tim 3."
"Gagal."
"Tim 4."
"Lulus."
"Tim 5."
"Gagal."
"Tim 6."
"Gagal."
"Tim 7."
"Lulus."
Keheningan memenuhi pengumuman ini karena semua Jounin yang hadir berbalik untuk menatap dengan ragu pada Copy-nin. Kakashi mendongak dari bukunya, matanya mengamati ruangan dengan malas dan seringai tipis terlihat di balik topengnya.
Hokage hanya menggelengkan kepalanya, senyum kecil melengkung di bibirnya saat dia menandai jawabannya. Dia tidak mengharapkan sesuatu yang kurang, mengingat Haruki tidak memberikan indikasi bahwa rekannya yang lebih muda akan gagal, tetapi masih mengejutkan bagi Kakashi untuk benar-benar melewati sebuah tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...