AMOREVOLOUS
( chapter 22 )
- 𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚 𝐥𝐚𝐠𝐢 -Ternyata yang Rara singgung mengenai 'calon Nana' memang benar adanya. Bak disambar petir, hati Arjuna langsung hancur berkeping-keping. Sakit rasanya.
Arjuna tidak tahu siapa orang yang mendahuluinya mendapatkan Nana. Sial sekali. Tapi Arjuna juga tidak tahu apakah Nana menerima calonnya itu.
Khawatir setengah mati selalu Arjuna rasakan setiap malam. Nana tak mau cerita sebab tahu pasti kalau Arjuna bakal makin sakit hati. Apakah ini jadi akhir cintanya? Nana akan berakhir bersama orang lain, yang mungkin memang lebih baik dari Arjuna.
Menurut cerita dari para tetangga dan mami Arjuna, calon Nana merupakan anak seorang guru besar dari Solo sana, panggilannya Gus. Dipilih langsung oleh ayah Nana.
Jangan tanya, tentu saja Arjuna langsung minder. Ilmu agamanya hanya seupil bila dibandingkan dengan Gus itu. Dia jadi bingung apakah harus terus berjuang atau cukup sampai di sini karena tahu saingannya seperti itu.
Di depan Imam, Arjuna pastilah akan gugur.
Setiap hari Arjuna jadi stres memikirkan kisah cintanya. Tapi untung dia tidak gila. Arjuna masih bisa bermain voli yang sekarang sudah berhasil mengikuti turnamen-turnamen nasional karena progres bermainnya yang meningkat cepat.
Bahkan beberapa kali wajah Arjuna kedapatan masuk televisi karena berhasil mencuri perhatian. Hal itulah yang menjadi alasan bertambahnya penggemar Arjuna. Tak sedikit juga nama Arjuna menjadi headline berita di internet.
Smash Luar Biasa Arjuna Zefriano Berhasil Membawa Timnya Menuju Final.
Menarik Perhatian, Inilah Potret Tampan Pemain Voli Muda Dari Indonesia.
Terpantau Masih Single, Banyak Netizen yang Ingin Daftar Jadi Pacar Arjuna Zefriano.
Begini Tanggapan Lesti Mengenai Arjuna Zefriano. "Dia keren," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOREVOLOUS
FanfictionNamanya Arjuna Zefriano dan dia mengincar anak tetangga yang pemalu.