🦋🦋🦋
⚪⚫⚪ happy reading ⚪⚫⚪
.
.
.
.
.Gue pinter cari solusi buat lo tersenyum Vel-
Agha A.J☀️☀️☀️
Vela yang mendengar hal itu dari Sekar pun menatapnya heran.
Disana Sekar melihat isi bekal itu,
"Kok ada nanas? bukannya lo ga suka nanas?"Vela melebarkan matanya kaget lalu menatap Agha yang juga ikut kaget menatap Sekar.
"Pantes aja ga dimakan karna ada nanas nya,"
"Lo ga tau?" tanya Sekar pada Vela yang masih menatap Agha.
Sedangkan Agha menunduk,
"Kamu sejak kapan ga suka nanas?" tanya Vela dengan wajah datar.Namun Agha hanya diam tidak menatapnya.
"Sejak gue kenal dia, dia bilang sendiri ga suka nanas," jawab Sekar enteng.
"Btw kalian udah berapa lama pacaran?" tanya Sekar pada Agha.
Vela masih menatap Agha yang terus diam lalu ia menatap Sekar datar.
"Sebulan lebih,"Sekar melirik Vela sekilas lalu menatap Agha,
"Kayaknya kalian ga terlalu terbuka," ucap Sekar."Bukan, tapi biasanya dia tetap makan dan ga bilang tentang apa-apa," balas Vela.
Vela menatap Agha dingin dan Agha mengangkat kepalanya menatap Vela.
Vela melirik bekalnya yang masih utuh lalu menariknya dan menutupnya.
"Gue pesenin lo makanan kantin aja,"
Vela berdiri sambil membawa bekalnya,
"Mang! pesen bakso satu buat Agha yang disini!" teriak Vela pada pedagang disana."Oh iya neng!" jawab pedagang itu.
Agha yang merasa bersalah pun berdiri,
"Vel,""Lo disini aja tetep makan gue ga mau lo sakit," pinta Vela.
Vela mengeluarkan uangnya lalu menaruhnya di meja dan berjalan pergi meninggalkan kantin.
Agha ingin mengikutinya tapi Sekar mencegahnya. Agha pun melirik Sekar.
"Ini gimana baksonya?!" panggil pedagang bakso yang hampir menyelesaikan pesanan Agha.
Agha melepaskan tangan Sekar lalu menghampiri pedagang itu dan mengeluarkan uang miliknya.
"Untuk cewe itu aja pak," tunjuk Agha pada Sekar.
Agha menatap uang Vela lalu ia mengambilnya,
"Gue duluan,"Dan Agha pun pergi untuk mengejar Vela sedangkan Sekar menatap Agha menjauh sambil mengeraskan rahangnya.
⚪⚫⚪
KAMU SEDANG MEMBACA
AghaVela [SELESAI]
Teen Fiction🎀REVISI BERJALAN 🎀 [FOLLOW DULU SEBELUM BACA BESTIE] ⚫⚫⚫ Gimana rasanya cinta dan sayang sama orang yang lebih peduli sama orang lain? dan ketahuan telah berbohong? Dan juga stuck di masa lalu yang malah membuat dia buta yang mana benar dan salah...