Pembelaan (44)

3.5K 117 6
                                    

⚪⚫⚪ happy reading ⚪⚫⚪
.
.
.
.
.

Gue yakin Vela ga akan maafin kalian!--Zoe A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue yakin Vela ga akan maafin kalian!
--Zoe A.S--

☀️☀️☀️

"Gha lo yang tenang," ujar Sekar berada duduk di sebelah Agha berniat menenangkannya yang sedari tadi termenung dan terdiam.

Dan mereka duduk tepat di depan ruangan UGD bersama semua teman-temannya beserta Vian, Ami, Abi dan Karla telah berada di rumah sakit. Saat ini mereka semua sedang menunggu kabar dari dalam sana.

Bahkan Zoe saat ini merasa sangat khawatir kepada sahabatnya dan sekarang ia sedang berjalan bolak-balik menunggu kabar yang hampir satu jam lamanya.

Lalu ia pun melirik dan menatap Agha dengan sangat tajam dan dipenuhi emosi, lalu ia berjalan mendekati Agha.
"Lo puas?!"

Semua orang menatap Zoe dengan heran,
"Semua ini gara-gara lo! Gue ga nyangka lo bisa ngelakuin itu sama sahabat gue!" teriak Zoe sambil menahan kedua matanya yang memanas.

"Zoe, tenang ini rumah sakit,"
Patra mencoba menenangkan Zoe dengan menghalangi pandangan gadis itu dari Agha.

"Nggak Pat! Si Agha ini harus diberi pelajaran!"

"Zoe---,"

"Jauhi sahabat gue sialan!"
Akhirnya tanpa sadar salah satu air mata Zoe mengalir perlahan karena rasa kecewanya terhadap Agha.

Patra langsung memeluk Zoe dengan erat dan akhirnya Zoe pun menangis dengan bebas di pelukan Patra.
"Tenang,"

"Dia jahat Pat, semua orang jahat sama dia. Hiks...hiks..."
Patra mengusap rambut Zoe lembut berusaha agar Zoe tidak terlalu khawatir.

"Sudah, sekarang kita doakan Vela aja,"

Hiks...hiks...

Sedangkan Agha hanya bisa terdiam menerima segalanya, yang ia pikirkan saat ini hanya kondisi Vela.

Sekar juga hanya bisa menyaksikan, lalu ia tetap menahan ekspresi senangnya terhadap kondisi saat ini, namun ia berhasil membuat dirinya seperti ikut berduka.

Sekar pun mencoba mengangkat tangannya untuk menyentuh bahu Agha berniat menenangkannya lagi dan ia langsung mengusap bahu pria itu.
"Lo tenang, Vela bakal baik-baik aja."

Zoe berhasil menangkap apa yang dilakukan Sekar kepada Agha lalu ia pun melepaskan pelukannya dari Patra dan kembali mendekati Agha, namun ia lebih dulu mendekati Sekar.

AghaVela [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang