coba bacanya sambil dengerin lagu sad😎(tapi dinyalain disaat ada tanda ⚠️)
⚫⚫⚫
⚪⚫⚪ happy reading ⚪⚫⚪
.
.
.
.
.Let's break up
🔥🔥🔥
Keesokan harinya, sama seperti kemaren Zoe memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah. Ia lebih memilih menemani Vela di rumah sakit dan menyetujui permintaan Vela malam tadi.
Vela meminta Zoe membantunya mencari barang bukti yang ia punya di kamarnya, tepatnya di kamar miliknya di rumah. Dengan alasan Zoe kesana untuk mengambil pakaian yang harus di bawa ke rumah sakit.
Dan akhirnya Zoe berhasil mengambil barang yang telah dipinta Vela yaitu sebuah flashdisk yang berisi rekaman tentang pernyataan yang telah di ungkapkan oleh Yura saat di cafe.
Benar, Vela telah merekam itu semua melewati handphonenya dan sudah saatnya ia membongkar itu semua.
"Lo yakin mau ke sekolah?" tanya Zoe tentang keinginan Vela untuk pergi ke sekolah hanya ingin memberikan bukti itu langsung kepada Agha dengan kondisinya yang masih belum benar-benar pulih.
Vela menghentikan aktivitasnya saat akan menggunakan jaket dan berbalik untuk menatap Zoe,
"Iya, ini udah keputusan gue." jawab Vela lalu tersenyum kecil dan kembali membenarkan jaketnya."Yaudah kalo itu mau lo," balas Zoe. "Gue tunggu Lo di luar,"
"Iya,"
⚪⚫⚪
⚠️⚠️Nyalakan!⚠️⚠️
...
Mobil Zoe pun telah terparkir di kawasan sekolah, lalu keluarlah Vela bersama Zoe. Zoe langsung berjalan mendekati Vela untuk membantunya berjalan karena kondisinya yang benar-benar belum baik.
Bahkan Vela sangat memaksakan pergi meski dirinya sudah dapat teguran dari dokter maupun Zoe.Zoe memegangi lengan Vela dan dibalas gadis itu menatapnya tenang. Vela kembali menatap gedung sekolahnya dengan ingatan kenangan indah begitu juga dengan hal buruk.
"Lo mau tau? meski gue ga beritahu Agha tentang lo sadar, dia tetep ga dateng. Meski ngeliat lo baik-baik aja apa nggak, dia ga ada datang buat lo." ungkap Zoe.
Dan Vela yang mendengar itu hanya bisa menerima meski dirinya sangat marah,
"Iya," jawab Vela seadanya.Vela pun mulai berjalan pelan-pelan sambil dibantu oleh Zoe karena dirinya berjalan sedikit pincang pergi menuju langsung ke kelas XII IPS 2.
Meski Vela berjalan kesulitan namun niatnya menghentikan ini semua tidak runtuh begitu saja.
Dan sesuai yang Zoe pikirkan bahwa saat ini banyak orang melihat bahkan menatap dirinya dan Vela dengan tatapan heran dan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
AghaVela [SELESAI]
Teen Fiction🎀REVISI BERJALAN 🎀 [FOLLOW DULU SEBELUM BACA BESTIE] ⚫⚫⚫ Gimana rasanya cinta dan sayang sama orang yang lebih peduli sama orang lain? dan ketahuan telah berbohong? Dan juga stuck di masa lalu yang malah membuat dia buta yang mana benar dan salah...