Bekerja (53)

3.2K 113 5
                                    

⚪⚫⚪ happy reading ⚪⚫⚪
.
.
.
.
.

⚪⚫⚪ happy reading ⚪⚫⚪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di malam harinya, Vela dengan sulit memikirkan cara ia untuk hidup mandiri dan bisa mencari uang sendiri. Ia berjalan kesana kemari sambil menggigit jari jempolnya.

Gadis itu sudah berusaha keras memikirkan pekerjaan apa yang cocok untuknya, namun tetap saja ia malah terlintas selalu muncul sesosok Agha dalam pikirannya.

"Arrgghh!"

Pikirannya benar-benar sial hari ini kenapa orang-orang yang membuatnya sakit hati malah muncul lagi.

Gluduk

Suara petir lagi yang menandakan hujan akan turun kembali, berhasil membuat sekujur tubuh Vela tegang. Ia pun segera mencari alat bantuan untuk menenangkannya.

Akhirnya ia berhasil menemukan benda itu di meja sebelah kasurnya, headphone. Zoe sengaja memberinya alat itu karena benda itu lebih efektif untuk menenangkannya dari traumanya.

Ia pun segera memasangnya ditelinga namun tiba-tiba ada seseorang yang berhasil membuatnya menghentikan pergerakannya lalu menoleh kearah jendela kamar.

"Vel! Aku kembali! Tolong keluar!" teriak Agha tepat di luar rumah.

Vela tidak menyangka bahwa pria itu telah datang kembali pada malam hari entah apa yang akan pria itu lakukan lagi.

"Vel! Vela cantik!" teriaknya lagi tanpa merasa lelah pada tenggorokannya.

Gluduk

Vela lagi-lagi mendengar suara gemuruh itu lagi dan tanpa peduli dengan keberadaan Agha, ia pun langsung memakai saja headphone itu dan menyalakan musik setinggi mungkin agar tidak bisa mendengar hujan termasuk suara pria yang ia benci itu.

Zoe yang mendengar teriakan itu lagi membuatnya muak dan segera pergi keluar.

Cklek

"Vel---,"

Agha yang ingin teriak lagi langsung berhenti lalu menatap pintu yang terbuka menampilkan sosok Zoe.

"Lo ngapain ke sini lagi?!" bentak Zoe dari jauh.

Agha yang berpenampilan setengah berantakan dan kacau serta rambut yang belum sepenuhnya kering akan menjawabnya.
"Gue mau ketemu Vela!"
Zoe pun terdiam beberapa saat.

"Gue mau Vela apapun yang terjadi!" lanjut Agha dengan sangat yakin.

Zoe pun mengeraskan rahangnya kesal,
"Lo terlalu keras kepala Gha! Gue bilang Vela ga mau ketemu Lo!" balas Zoe.

AghaVela [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang