Aku ingin menjadi pelangi yang indah. Dan senantiasa menemani mu setiap saat. Meskipun hanya sebentar tapi keindahan nya mampu membuat mu terasa nyaman.
Alvaro Nathan Geovano Albara_
______________
______________________Pada keesokannya, Alena sudah terbangun dari tidurnya. Alena sudah merasakan baikan hari ini. Maka dari itu dia bergegas mandi dan turun ke bawah menemui mama papa serta abangnya itu.
Setelah mandi Alena segera berpakaian dan memakai seragam Sekolah nya. Lena bergegas turun ke bawah, lebih tepatnya ke meja makan untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.
"Selamat pagiiiiii" ucap Alena sedikit berteriak
"Pagi sayang" jawab papa Alena
"Pagi Al. Jangan lari-lari kayak tadi sayang, nanti kamu bisa terjatuh" ucap mama Al memperingati anak nya itu
"Hehehe iya ma" jawab Alena dengar cengiran nya
"Lena sekarang mau ikut abang atau kamu nebeng sama temen mu itu?" tanya dave
"Ikut abang lah. Lena belum ngasih tau temen enak kalau sekarang lena mau masuk sekolah lagi" ucapnya
"Hm sarapan cepat. Abang takut telat" kata dave dengan tetap memandang ponselnya tanpa melihat Alena.
"Okwe abwanggg" kata Alena sambil mengunyah makanannya
"Al kalau makan jangan bicara. Jelek" peringati mama nya
"Hehe iya ma" kata alena.
Setelah Alena selesai sarapan ia pun pamit kepada orang tua nya untuk berangkat ke sekolah. Dave pun juga ikut pamit kepada orang tua nya.
________________
SKIP SAAT SAMPAI DI SEKOLAH
Motor yang ditumpangi dave dan Alena masuk ke kawasan sekolah. Terlihat saat ini di Koridor maupun di halaman sekolah SMA Pelita Bangsa para siswa sedang berjalan, dan agaknya sangat ramai.
Tiba-tiba ada beberapa orang siswa menghampiri dave dan Alena.
"Bang dave" katanya
"Ngapa lu vin? Kek maling abis ketauan nyolong" kata dave. Ya dia sedang berbicara pada gavin. Dan tentunya ada kawannya yang lain di sana.
"Halo cantik. Udah sembuh ya. Kakak kangen tau" kata gavin pada Alena dengan sedikit menggoda alena.
"Modussss" ucap gathan
"Yeee iri ae kutil domba" ucap gavin pada gathan
"Hai Al. Kamu udah sehat?" tanya rangga
"Udah kak. Makanya ini masuk sekolah" Jawab Alena dengan senyuman nya.
"Eh eh itu varo di Koridor. Panggil woy panggil" kata gavin rusuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
Teen Fiction(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...