_17_

133 6 2
                                    

Hujan itu air dan masih milik orang lain. Hujan juga hanya air dan tidak menyakiti. Jika hujan membawa kenangan artinya masih ada rasa sayang itu. Jika hujan membawa pelangi artinya hujan ingin menghibur. Bersahabat lah dengan hujan, karena dengan hujan sebuah tangisan pun tidak lah terlihat.

Alvaro Nathan Geovano Albara_

___________________________






























Saat ini semua sudah kembali ke sekolah. Hari biasa dan pelajaran pun aktif seperti biasanya. Di gedung sekolah SMA Pelita Bangsa saat ini pun ramai dengan para siswa yang berdatangan. Baik di Koridor sekolah, halaman sekolah, di parkiran, bahkan di kelas pun sudah banyak siswa.

Alena saat ini ada di parkiran motor bersama abang nya dave. Dia memutar kepala nya menghadap lapangan. Di sana alena melihat ternyata wenda sudah masuk kembali. Ya memang dia sudah memaafkan wenda. Tapi alena masih saja ingat akan kejadian itu. Bergerak lah lagi matanya memandang sekitar, lalu terlihat lah para sahabatnya.

"Bang. Alena ke sana ya mau nyamperin temen temen" ijin alena sembari menunjuk para sahabat nya itu.

"Yaudah sana, nanti pulang nya tunggu di sini sampai abang dateng nyamperin" kata dave memperingati Alena.

Alena hanya mengangguk dan berlari menghampiri teman teman nya.

"Cleooo" teriak Alena memanggil cleo

"Eh Hai al. Selamat morn" kata Cleo

"Haiii kalian barengan apa gimana?" tanya alena

"Enggak. Kebetulan ketemu di gerbang" jawab gina

"Kelas yok udah mau masuk" ajak ferra

"Gassss" jawab mereka serempak.

Lalu tak lama kemudian bel berbunyi yang artinya semua siswa maupun siswi wajib mengikuti mata pelajaran. Tak terkecuali alena. Alena sangat semangat karena hari ini ada mata pelajaran favorit nya, yaitu matematika

(Matematika ilmu yang mematikan.. Jangan belajar matematika... Eh malah nyanyi.. Semangat ya alena.. Kok bisa ya suka matematika.. Author aja engga.. Malah curhat kan.. Udah lanjut)

Saat pelajaran matematika berlangsung Cleo berbicara sesuatu pada alena.

"Woy al" bisik Cleo

"Apa? " jawab alena pelan

"Gue denger ada anak baru lagi yang kali ini cewe" bisik Cleo lagi. Dengan badannya sedikit di condong kan ke alena

"Ya terus ke..."

"HEY KALIAN.. KOK MALAH BICARA SENDIRI.. COBA MAJU DAN JAWAB SOAL DI PAPAN TULIS" kata guru matematika itu.
Alena belum sempat menjawab obrolan Cleo malah di tegur guru. Akhirnya Alena maju dan menjawab soal di papan tulis. Belum 5 menit soal itu berhasil di jawab oleh Alena.

"Ya benar jawaban mu. Tapi jangan ulangi lagi. Dengarkan jika ada guru yang sedang memberi materi dan menjelaskan di depan jangan mengobrol sendiri" kata guru itu dengan sedikit mengomel

"Baik bu. Maaf atas perilaku saya tadi" kata alena dengan sopan

"Ya sudah kamu kembali duduk" titah guru itu.

Akhirnya Alena berjalan kembali ke tempat duduknya dan mendengarkan penjelasan guru.

Dan.....

KRINGGGGGGGGG

Bel istirahat pun berbunyi. Alena memasukkan semua buku buku nya dan mengambil uang saku nya.

"Kantin yok" ajak gina

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang