_40_

78 4 0
                                    

Berusaha mengerti memang sulit.
Tapi menurunkan ego jauh lebih sulit.
Percayalah keduanya memang sulit
Namun jika cinta yang berkuasa
Maka keduanya dapat takluk dengan mudah.

Alena Verly Agatha

🔥🔥🔥🔥🔥
--------------------


















Haripun mulai berlalu. Nampak cepat sebab tak kenal waktu. Kadang kita merasa waktu itu bergulir cepat, kadang melambat.

Selepas seminggu acara PERSAMI yang di lakukan oleh SMA Pelita Bangsa, kini tibalah saatnya acara pertandingan dan perlombaan basket serta futsal. Pertandingan ini sebagai bentuk pertandingan persahabatan dan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara 2 sekolah. Yaitu SMA pelita Bangsa dan SMA garuda. Dimana acara pertandingan itu diadakan di SMA Pelita Bangsa sebagai tuan rumah.

Semua siswa berlalu lalang di halaman sekolah SMA Pelita Bangsa, baik siswa murni sekolah tersebut maupun siswa dari sekolah sebelah yaitu SMA Garuda. Mereka seakan sangat berantusias dengan pertandingan ini.

Disisi lain alena sedang berada di pinggiran lorong koridor yang bisa melihat jelas ke arah lapangan utama dan parkiran. Dia bersama dengan ke empat sahabatnya itu.

"al hari ini pertandingan basket apa futsal duluan?" cleo bertanya sambil meminum susu UHT yang sedari tadi di pegangnya.

"katanya sih futsal duluan. Tapi gatau juga" jawab alena

"al" panggil cleo lagi. Yang kemudian di jawab deheman oleh alena

"lo kan kenal sama kapten basket sama ketua futsal. Sabi lah gue kenalin. Mereka ganteng banget ya ampun" histeris cleo. Biasa lah saat membicarakan cogan cleo juaranya.

"astagaaa cleo. Lo masih kurang sama kak gavin. Astaga sahabat gue bukan sih?" gina kali ini berbicara rada keras dan sedikit meledek tentunya

"dih siapa juga yang sama kak gavin. Gue sama dia gak jadian. Enak banget lo ngomong kurang" kesal cleo

"paling entar lagi. Kan masih proses" sahut zelyn

"proses?" serentak cleo, alena dan gina terkejut berjamaah

"gini guys. Mereka kan masih proses. Dari tengkar terus deket abis itu jadian. Ya gak cle?" jelas ferra yang kemudian di akhiri dengan tawa semua sahabatnya itu kecuali cleo.

"dih sembarangan. Eh kalian liat itu" baru saja habis ketawa. Kemudian mereka berhenti dan melihat arah yang di tunjuk cleo.

Rupanya ada 2 mobil yang datang yang kemudian mobil itu nampak terparkir di halaman depan khusus bagi siswa atau guru yang membawa mobil. Lantas orang yang di mobil pertama keluar, yang menampakkan 5 orang lelaki yang memakai baju sepak bola. Yang mana dapat kita simpulkan bahwa 5 orang tersebut adalah siswa dari SMA garuda yang mewakili sekolahnya untuk bertanding di pertandingan futsal.

"aaaaa itu ketua basket nya ya Ampun gans banget keceee" cleo makin histeris melihat para cowo diparkiran mobil yang notabene nya adalah anak sekolah sebelah.

"apasih cle. Jangan malu maluin dong" ucap gina memperingatkan. Cleo masih saja histeris. Namun berbeda dengan alena. Dia biasa saja saat melihat teman akrabnya sang ketua futsal. Namun dia mendadak malas saat melihat seseorang di samping sang ketua.

Harus banget ikutan. Males banget gue _batin alena

Kemudian atensi mereka teralih pada mobil kedua. Yang menampakkan para pemain untuk pertandingan basket. Ada 5 cowo yang sedang berkumpul di samping mobil yang mereka tumpangi. Yang seketika hal itu membuat alena tersenyum dan cleo makin histeris.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang