Aku adalah seseorang yang mungkin belum sepenuhnya tahu apa itu cinta.
Aku memang belum mahir tentang rasa.
Aku memang tidak peka akan semuanya yang berkaitan dengan perasaan.
Akan tetapi perlu kamu tahu, sekali saja kamu membuka hati untuk ku, aku akan belajar semua hal tentang cinta itu.
Sampai aku pastikan kamu akan nyaman dengan ku dan merasa aman jika didekatku.Alvaro Nathan Geovano Albara
🌟🌟🌟🌟
--------------------Pagi ini semua siswa tengah sibuk membongkar tenda dan merapikan barang bawaannya. 3 hari persami telah mereka lewati. Bahkan banyak hal pula yang mereka hadapi.
Setelah semuanya selesai merapikan barang yang akan semua siswa dan siswi akan bawa pulang, barulah mereka berjalan menyusuri hutan untuk sampai di jalan raya menuju bis mereka.
Alena berjalan bersampingan dengan cleo, dan diikuti oleh alvaro dibelakang alena. Kawan kawan mereka yang lain berada di barisan agak depan. Katanya sih biar cepat sampai di bis dan nyari posisi samping jendela yang always jadi tempat incara para siswa maupun siswi.
Jujur saja alena agak kerepotan membawa baju kotor dan juga tas bawaan nya. Belum lagi totebag nya juga.
"ya ampun al ini kenapa jalan pulangnya kayak makin jauh ya? Dibawa muter kah kita ini kaya ngelilingin hutan 70 kali" keluh cleo. Ya ada benarnya memang ucapan cleo. Tapi mengeluh pun gak bakal sampai ke bis nanti.
"berat ya?" alvaro yang di belakang alena mendekat kepadanya.
"iya berat, totebag sama baju kotor nya merepotkan" ucap alena sambil mengangkat sedikit barang bawaan nya itu.
"sini aku yang bawain" tawar alvaro
"eh gak usah kak, ini kan barangku" tolak alena halus.
"udah sini aku yang bawa" setelah mengatakan itu barulah alvaro mengambil totebag alena.
"yaudah makasih banyak" kata alena
"gak usah makasih kayak sama siapa aja kamu" ucap alvaro terkekeh"woy ngontrak setahun berapa nih? Kok gue merasa jadi nyamuk dadakan. Dunia serasa milik berdua." ucap cleo sambil menunjuk ke arah alena dan alvaro.
"dih apaan cle" kata alena dengan tangannya yang menyingkirkan tangan cleo disertai tawaan.
"dih ipiin cli. Au dah apaan. Tau gitu gue sama zelyn aja tadi" ucap cleo lagi
"makanya kalo sama gavin itu akur dong biar nanti bisa jadian" kali ini alvaro yang berucap dengan kekehan khas nya.
Cleo yang mendengar ucapan dari alvaro seketika membulatkan matanya dan menganga.
"dih ogah banget gue sama tuh anakonda. Kayak gak ada kerjaan tau"
"jangan ngatain. Jadian tau rasa lu haha" alvaro meledek cleo kembali dengan tawa kali ini.
"hahahaha udah udah kak kasian cleo. Udah ayok jalan lagi" ucap alena tapi tetap saja dia ikutan ketawa.
Setelahnya mereka melanjutkan perjalanan menuju bis dengan candaan antara alvaro dan alena serta tentu saja ngeledek dan mojokin cleo sama gavin.
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
--------------------------------Seperti biasa, setelah mereka sampai di bis mereka duduk di tempat masing-masing. Keadaan dalam bis kali ini cukup tenang. Pasalnya semua sudah kelelahan.
"sini tasnya aku taruh di atas aja" kata alvaro sembari meletakkan tas alena di tempat tas.
"eh iya kak" alena agak gugup karena badan alvaro sedikit condong kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
Ficção Adolescente(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...