_37_

93 4 0
                                    

Eyyoowww halo readers.
Gak ada kata pengantar dulu ya
Author lagi kehabisan kata kata tapi tidak kehabisan alur cerita eaaaaa😅
Udah skip author ngejokes.
Masi enjoy kan??
Jangan lupakan VOTE dan komen.
Happy reading guys😘


























Hari senin. Hari yang membosankan katanya. Udah upacara panas panasan, terkadang saat hari senin itu mata pelajaran killer dan menguras otak berkumpul.

Siapa diantara readers ini yang paling ga suka sama hari senin? Atau kalian pernah berpikiran untuk hari senin di hilangkan? Jangan ya jangan.

Tetapi sama hal nya dengan alena. Saat ini dia sedang malas untuk mengikuti upacara bendera. Alasan nya hanya satu. Alena cape karena acara PERSAMI itu. 3 hari di hutan dan esok nya upacara bendera.

Benar benar tersiksa_ batin alena

"hei al. Ayok kelapangan. Malah bengong" ajak cleo.

"gue males banget upacara bendera. Kaki gue mati rasa gegara kemaren" ucap alena sembari berdiri dan perlahan berjalan dengan langkah gontai.

"lo kira cuma lo doang. Lo sih enak totebag dibawa sama ayang. Lah gue semua dibawa sendiri. Mana Semalem kaki gue kram lagi. mama ngamuk gara gara gue teriak teriak" cleo sedikit ngegas dengan muka bete

"lagian kalo lo teriak itu bangunin orang sekampung melebihi ayam berkokok cle hahaha" gina menimpali dengan mengejek serta menertawakan cleo

"udah yuk lah ke lapangan. Pembina upacara sekarang juga pasti tau lah kita baru pulang PERSAMI. Jadi gak bakalan lama lama" kata ferra.

Lastas semua menganggukkan kepala dan berjalan keluar kelas.  Baru saja beberapa langkah keluar dari pintu kelas, alena memberhentikan langkahnya. Sontak keempat sahabatnya juga berhenti karena suara panggilan alena.

"eh tunggu guys"

"lah kenapa al kok berhenti?" tanya gina yang posisinya di depan alena.

"iya al kenapa berhenti. Ini upacara 5 menit lagi mulai" ucap cleo menimpali sembari menunjuk jam tangannya.

"gue lupa bawa topi. Kayak nya ketinggalan di mobil tadi" ucap alena dengan raut muka cemas.

"lah al gimana. Lo mau ke gep anak OSIS terus lo dihukum?" gina ikutan cemas

"ya gue gatau. Apa gue ke UKS aja ya. Gue bilang aja lagi sakit atau pusing gitu" ucap alena asal

"kalo lo ke UKS yang ada nanti anak PMR periksa lo ketauan lah lo lagi bohong makin ribet" kata gina lagi

"ya terus gimana?" tanya alena harap harap sahabat nya ini memiliki jalan keluar.

Ditengah kebingungan itu, Tiba tiba secara spontan....

"makanya periksa dulu kalo mau berangkat sekolah"

Tiba tiba dari arah belakang ada yang memasangkan topi kepada alena. Refleks alena memegang topi itu dengan wajah terkejut dan langsung berbalik badan.

"kak varo" lanjutnya.

Para sahabat alena juga sama terkejutnya. Mereka tertegun melihat drama antara alvaro dan alena yang menurut mereka katanya SWEET.

"ini topi kakak. Terus nanti kakak gimana?" tanya alena.

"udah pake aja" kata alvaro sambil memperbaiki rambut alena.

"tapi kan kak.."

"udah gapapa. Di ruang OSIS ada cadangan topi" jelas alvaro

"emm kalo gitu makasih ya kak" ucap alena. Jujur saja sekarang dia tidak enak hati.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang