_32_

99 4 0
                                    

Mendapatkan kamu adalah sesuatu yang paling istimewa bagiku.
Kamu bak bintang yang jauh.
Akan kah aku bisa meraihmu?
Aku yang seperti ini. Layak kah mendapatkan ratu seperti mu?

Alvaro Nathan Geovano Albara

🖤🖤🖤

----------------------------






















Malam pun tiba. Setelah semuanya selesai makan malam dan bersiap, tibalah saat nya mereka para siswa dan siswi untuk melaksanakan jurid malam.

"baiklah anak anak. Silahkan untuk kalian semua bergabung dengan kelompok kalian masing masing. Ingat untuk membawa senter dan peralatan P3K. Untuk yang pusing atau tidak enak badan silahkan untuk memisahkan diri dan tidak perlu ikut acara jurid malam. Mohon untuk tertib dan saling menjaga antar sesama anggota kelompok. Untuk para guru silahkan untuk menjaga tenda 3 orang saja. Dan sisanya untuk memantau para siswa dan siswi. Itu saja dari saya semoga jurid malam kali ini lancar dan kaliam kembali ke tenda dengan selamat" guru waka kesiswaan memberi pengantar sebelum para siswa dan siswi pergi untuk jurid malam.

Setelah mendengar pengantar itu, para siswa dan siswi langsung berkumpul dengan kelompok masing masing.

At kelompok 2

"weh ini udah semua kan?" tanya gavin

"belom. Lu gak liat cewe cewe nya masih kurang 2?" angga Kembali bertanya pada gavin

"lah iya. Ra, ini semua kemana cewe cewe nya?" gantian gavin bertanya pada seira.

Karena di sana yang berkumpul hanya gavin, angga, alvaro dan seira.

"gak tau" jawab seira.

Setelah seira menjawab itu, barulah alena dan cleo datang.

"sory kita telat ngumpul" kata cleo

"heh cle. Lu kemana aja hah. Sampai lumutan nih kita nungguin lu" omel gavin

"apa sih ngajak ribut?" cleo tak mau kalah.

"malah ribut nih bocah" celetuk angga

"emmm kakak kakak maaf ya sebelumnya, tadi kita masih ambil perlengkapan, sama tadi masih di panggil guru" kata alena yang berusaha merendah agar tidak ada keributan perkara dia dan cleo yang telat.

"al gak papa kok meskipun telat. Lagian kan telat nya ada alasan di panggil guru" kali ini gavin bersikap manis pada alena

"heh dugong. Ke gue tadi lo ngegas kenapa ke alena lo manis kek gini? Oooo caper?" cibir cleo dengan diselingi nada ngegas.

"al udah bawa semua perlengkapan nya? Senter nya jangan lupa" kata angga mengingatkan

"iya kak udah kok" ucap alena.

"kita berangkat " kata alvaro dengan nada dingin dan sedikit tegas.

"varo bagi aja. Lu di depan angga di belakang. Sekalian jagain nih cewe cewe" usul gavin

"gua di belakang aja" kemudian si es batu pindah ke belakang.

"lah. Ya udah lah. Ga lu di depan aja" kata gavin

"oke" setelah nya angga memimpin di depan.

Perjalanan di mulai. Kelompok alvaro mengikuti arah tanda panah yang telah di sediakan.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang