Cukup senja yang menghilang tanpa izin. Cukup pelangi yang memudar dan tak nampak kembali. Cukup teluk alaska yang selaut tapi tak menyatu. Cukup dan cukup itu saja.
Alvaro Nathan Geovano Albara_
-------------------.
Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana keberangkatan orang tua Dave dan Alena. Mereka sudah bersiap sejak subuh tadi dikarenakan pesawat take off jam 6 pas.Skip bandara
"Mama sama papa disana jaga kesehatan ya ma pa. Jangan lupa istirahat. Sering-sering kabarin Lena ya ma pa" Ucap Alena dengan mata sudah berkaca kaca.
"Iya sayang udah ya jangan nangis. Princess nya papa kan hebat dan kuat harus terbiasa sama abang ya sayang. Dave kamu jaga adik kamu". Ucap papa Alena
" Iya pa Dave bakal jagain lena kok".
"Mama sama papa berangkat dulu. Kalian langsung ke sekolah jangan bolos. Inget pesan mama jangan bertengkar dan jangan bikin ulah selama mama sama papa berangkat". Nasehat dari mama Alena.
"Iya ma" Ucap Alena dan Dave bersamaan.
Setelah pesawat orang tua mereka take off barulah mereka bergegas pulang ke rumah.
SKIP SENIN PAGI
Pagi ini Alena dan Dave pergi ke sekolah karena akan ada upacara rutin, yaitu upacara setiap hari senin.
Dave dan Alena sampai di sekolah tepat waktu sebelum gerbang di tutup. Setelah memarkirkan mobil nya alena dan Dave langsung masuk ke kelas masing masing.
Di kelas Alena
Alena masuk dengan wajah di Tekuk dan langkah gontai. Rasanya dia tidak bersemangat hari ini. Di kelas nya al di sambut oleh para Sahabat nya.
"ALENAAAA" Teriak Cleo
"Apaan sih cle. Ya ampun sakit telinga gue denger lo teriak gini" Ucap Gina sembari mengusap telinga nya.
"Ya maap lah. Eh al ngapa muka lo di tekuk gitu? Ada masalah?" Tanya ferra dengan segala ke kepoan nya.
" Iya Cerita aja al" Ucap zelyn
" Gue gapapa. Dah ke lapangan yuk. Udah mau mulai upacaranya". Ucap Alena mengalihkan pembicaraan.
"Eh iya ya. Yaudah kuy ke lapangan" Ajak Cleo
"Kuyyyyyyy" Jawab semua sahabat nya termasuk Alena
Lalu mereka pun keluar kelas untuk menuju lapangan. Semua sahabat Alena berlari menuju lapangan sedangkan Alena berjalan dengan santai menuju lapangan. Namun di tengah koridor.....
BRUKKKKKK
"Awwww. Ya ampun sakit banget" Alena kemudian meringis sembari berdiri dan membersihkan rok nya. Sedangkan orang yang menabrak Alena hanya diam. Lalu Alena menatap orang yang sudah menabraknya tadi.
"Lo (kaget). Lo kan yang udah nabrak gue di depan toilet. Dan sekarang lo nabrak gue ga ada niatan mau minta maaf apa?" Ucap Alena marah marah. Sedangkan orang tadi tetap diam. Lalu Alena membaca name tag nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
Teen Fiction(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...