Akhirnya sudah ending ya guys..
Berhubung author baik jadi author kasih bonus chapter buat kalian..Yuhu selamat membacaaaa
Enjoying guys😘.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alena tengah duduk di meja belajarnya. Dipandangnya foto bersama dengan alvaro. Entah kapan dia dan alvaro mencetaknya. Tetapi alena ingat betul dia mengambil foto itu saat di kedai es krim. Tepat sehari setelah mereka jadian.
Tes
Air matanya kembali menetes. Kenangannya bersama alvaro selalu terngiang dalam memori otaknya.
Dipeluknya foto itu dengan deraian air mata. Berat untuk melepas alvaro pergi. Padahal lelaki itu yang membuatnya sakit hati dan menangis. Tetapi mengapa dia tidak bisa membencinya.
"hiks.. Kenapa gue berat buat ngelepas lo kak? Aneh ya? Padahal gue udah disakiti berkali kali. Tapi kenapa gue gak bisa benci lo? Kenapa gue masih sayang sama lo? Lo jahat gue akui itu. Tapi kenapa hati gue gak bisa buat jauh dari lo. Apa nanti setelah lo pergi lo bakalan tetep inget sama gue? Apa lo masih inget sama kenangan yang pernah gue buat sama lo?" alena menangis sesak rasanya.
Kemudian dalam tangisnya alena tertawa dengan sedikit tertahan.
"hahaha gue kenapa sih? Sadar alena sadar. Kak alvaro itu cuma masa lalu lo aja. Sadar alena sadar" alena berucap sembari memukul kepalanya.
Tok tok tok
Tok tok tok
"al. Ada cleo didepan" teriak dave di balik pintu.
Ceklek
"iya bang" jawab alena lemas
"mau kemana emang? Kok rapi gitu?" tanya dave
"ke bandara" jawab alena lagi
"oh mau ikut nganterin alvaro? Emang kamu udah kuat mental ketemu alvaro?" tanya dave beruntut
"iya"
"hmmmm abang titip salam aja ke dia" ucap dave
"iya nanti alena sampein. Alena berangkat ya bang" kata alena
"hati hati al. Jangan ngebut" dave berteriak. Sebab alena sudah menuruni tangga.
Alena pun berangkat bersama cleo. Sedangkan sahabatnya yang lain akan menyusul langsung ke bandara bersama dengan gavin dkk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.At Bandara
Alena sudah sampai dibandara. Cleo mendapat pesan dari gina bahwa dia dan teman temannya alvaro sudah berkumpul di tempat duduk yang ada di bandara. Dan katanya gina juga ada zea dan jean yang ikut. Tempatnya terrnyata tidak terlalu jauh dari tempat alena dan cleo sekarang. Segera mereka berdua berlari menuju ke tempat itu.
"maaf kita telat" ucap cleo dengan nada ngos ngosan.
"lama amat sih lo cle" sinis gavin
"gak usah mancing ribut lo kak" ucap cleo tak kalah sinis
"udah woy. Malu napa sih. Disini bandara bukan rumah kalian" kata rangga menengahi.
"kak alvaronya mana kak?" tanya cleo celingak celinguk
"ambil paspor. Bentar lagi juga balik ke sini" jawab gathan
"ooooo" cleo menjawab dengan menganggukkan kepalanya.
"al. Are you okay?" tanya angga yang memecah lamunan alena.
"hm I'm okay. Maybe" jawab alena lirih
"tenang al. Varo kan cuma mau lanjut kuliah doang. Nanti balik kok" kata rangga menghibur alena
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
Fiksi Remaja(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...