_14_

135 4 0
                                    

Jangan melihat orang hanya dari luarnya saja terkadang orang bermuka dua itu diam diam namun menusuk. Dan caranya dia bermain pun halus.

Alvaro Nathan Geovano Albara

______________________________
















Pulang sekolah sudah beberapa jam yang lalu. Para siswa dan siswi pun sudah pulang sedaritadi tidak terkecuali alena. Namun sebelum alena pulang ke rumah nya dia mampir dulu ke Supermarket dekat sekolahnya itu. Kenapa Alena tidak pulang bersama dave?? Dave nya sama gavin. Sebelum pulang tadi Dave mengatakan bahwa ia ada kerja kelompok dengan gavin dan Dave juga menyuruh adiknya itu untuk naik taksi atau angkutan umum lainnya agar bisa pulang ke rumah. Sebenarnya Dave bisa saja mengantar Alena pulang namun Alena menolak.

Alena hanya berkeliling di dalam supermarket mencari makanan atau minuman yang bisa ia beli. Saat berada di barisan makanan ringan Alena melihat ada makanan kesukaannya, namun letaknya agak tinggi, sehingga Alena tidak bisa meraih makanan itu. Sampai akhirnya....

"Makanya tinggi dong biar bisa ngambil" ucap orang itu sembari mengambil makanan ringan itu dan memberikan nya pada Alena.

"Makasih.. (Kaget) loh kak Angga. Kak Angga ngapain di sini?"

"Iya gue. Gue mau beli minum" jawab Angga.

Ya orang itu Angga. Katanya sih mau beli minum. Tapi eh tapi kok ada di barisan makanan ringan. Aneh tapi... Ah sudahlah.

"Ohhh gitu" atau Alena sambil menganggukkan Kepala nya.

"Kak aku udah.. Duluan ya mau ke kasir" kata Alena. Dia melihat Angga sedang sibuk memilih makanan ringan.

"Iya" jawab Angga sambil matanya tetap terfokus kan memilih makanan ringan di sana.

Dikasir....

"Ini saja mbak? " tanya kasir itu

"I.." belum sempat lena menjawab lalu Angga datang lagi dan..

"Ini mbak satukan sama punya saya"

"Loh kak Angga.. Udah kak jangan satuin" kata alena.

"Totalnya 150.500 ya mas" kata kasir itu

"Ini uangnya mbak" Angga memberikan uang 100 ribuan dua lembar kepada mbak kasir itu.

"Ini belanjanya dan kembalian nya mas. Terimakasih" ucap kasir itu lagi

Kemudian Angga menarik lengan Alena keluar. Lebih tepat nya ke parkiran depan supermarket. Lalu Angga mengambil minuman yang dia beli, sisa belanja nya di berikan pada alena.

"Nih buat lu" kata Angga sambil memberikan kantong plastik itu.

"Loh kak ini kan belanjaan nya kakak juga."

"Buat lu"

"Makasih" ucap alena. Jujur saat ini dia tengah canggung dan tidak enak pada Angga.

Tiba-tiba...

"Ehem. Hai lelen" kata orang itu
Saat Alena melihat orang itu dia berucap

"Lo. Mau apa lagi?" kata Alena sewot

"Lelen maafin jeff. Ayo kembali lagi sama jeff" kata orang itu lagi.

"Cukup jefran cukup. Lo itu egois tau gak. Lo itu adalah orang paling egois. Kita udah berakhir gak usah manggil gue lelen lagi karena lelen itu udah ga ada." bentak Alena. Mukanya merah seakan menahan tangis.

"Lelen. Jeff nyesel. Jeff ga ada maksud. Balik lagi sama jeff ya. Jeff masih sayang lelen" kata orang itu lagi yang masih tetap kekeh pada Alena.

Hayo pasti pada bingung sama Angga. Angga? Dia ada ya guys.. Lagi nontonin dramanya Alena.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang