Rasa Ku padamu itu nyata
Setia pastinya..
Namun apakah kamu melirikku walau sedikit?
Apakah kamu menghargai perjuangan Ku walaupun hanya secuil?
Ku rasa tidak..
Bahkan kamu menganggapku hanya sebatas angin yang datang lalu pergi.Alena Verly Agatha
_________________________________________
Hari ini siswa kelas Alena sedang melaksanakan mata pelajaran olahraga. Olahraga adalah mata pelajaran tersantai Dan ter the best. BAGI YANG SUKA. Tapi tidak bagi Alena. Alena kurang bersemangat. Apalagi Hari ini Alena tidak sarapan Dan semalam dia begadang karena mengerjakan tugas yang Hari ini juga harus di kumpulkan.
Saat ini Alena masih duduk di kursinya. Sebenarnya dia sangat malas Hari ini. Tiba tiba ketua kelas masuk ke dalam kelas Alena Dan mengumumkan sesuatu.
"Woy perhatian perhatian" teriak ketua kelas itu
"Ada apaan pak ketua. Kayak Ada pembagian duit aja" kata Gina yang sedang memegang susu di tangan nya.
"Dengerin nih.. Pak Adnan guru olahraga kita lagi sakit. Jadi..."
"Jadi ga Ada olahraga. Akhir nya bebas Dari pelajaran olahraga juga gue" sahut cleo yang memotong ucapan Dari ketua kelas nya tadi.
"Woy bego siapa bilang ga ada pelajaran. Kita olahraga nya suruh gabung sama kelas 12. Di ajarin sama pak Retno. Coach esktrakurikuler basket" jelas ketua kelas itu menyampaikan apa yang sudah se harus nya dia sampaikan
"OMAIGATTTTTTTTTTT" suara cleo membuat semua yang Ada di kelas itu serentak menutup telinga
"Cle suara lo kek toa. Sakit kuping gue" kali ini Alena yang bicara.
"Sumpah demi apa al tuh guru is a man banget gilakkkkk.. Handsome.. Udah kek sugar daddy" kat Cleo dengan senyum senyum membayangkan guru olahraga kelas 12 itu.
"Pala lo sugar daddy. Udah yok ke lapangan" kata Gina dengan diiringi toyoran ke kepala Cleo.
"Astaga cle. Lo itu kayak semua di sukain. Katanya ngincer kapten futsal sama kapten basket Dari SMA garuda. Sekarang lo ngincer guru kita? Tobat cle tobat" ucap ferra sembari menepuk pundak Cleo
"Hidih.. Selagi bisa semua kenapa harus satu" ucap Cleo sambil melipat tangan nya ke depan dada.
"Udah udah yok ke lapangan. Terserah lo mau maruk apa gimana terserah yang penting kita ke lapangan sekarang" kata Alena menengahi mereka yang ribut.
Alena Dan sahabatnya itu bergegas ke lapangan sekolah. Di lapangan sudah Ada anak kelas 12 yang berjejer rapi. Teman teman kelas mereka juga sudah mengatur barisan. Alena Dan sahabatnya itu mendapatkan berisan di bagian depan. Lalu tak lama kemudian datanglah pak Retno atau siswa lebih sering memanggilnya coach Retno.
"Pagi semua" sapa coach Retno
"Pagi coach" serempak semua menjawab sapaan dari coach Retno.
"Al coach Retno ganteng banget gilakkkkk" bisik Cleo pada alena
"Cleo diemm.. Nanti kita di marahin" kata Alena sambil berbisik juga. Lalu alena Dan Cleo kembali ke posisi semula.
"Baik karena pak Adnan Hari ini sakit jadi kelas kita gabung dengan kelas 11 ya. Materi untuk Hari ini sama. Sebelum ke materi kita pemanasan dulu keliling lapangan 5 kali lalu langsung ke materi kita. Nah untuk kelas 11 kalian ikut materi kelas 12 ya. Materi Hari ini yaitu bola basket. Paham?" Coach Retno menjelaskan dengan penuh wibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
أدب المراهقين(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...