_13_

161 5 0
                                    

Cowo itu jangan hanya datang untuk sekedar mencari candaan. Tetapi datang dan membuat nyaman serta mengikat dalam suatu hubungan

Alena Verly Agatha_


_______________


























Hari ini semua siswa dan siswi masuk seperti biasanya. Cuaca pada hari ini juga cerah. Matahari bersinar menemani perjalanan Alena ke sekolah. Hari ini juga Alena di antar papa nya. Kemana dave? Dave berangkat sama Gavin. Siapa lagi yang ngajak kalau bukan Gavin. Katanya sih motornya ada di bengkel plus hemat bensin pula. Tau ae si Dave rada Sultan.

Oke lanjut

Parkiran sudah mulai penuh dengan motor siswa-siswi. Dapat Alena lihat di parkiran itu abang nya masih mengobrol dengan kawannya. Ga tau waktu emang, udah tau mau masuk bukan nya ke kelas malah nangkring di parkiran. Alena setelah melihat itu langsung melenggang pergi.

Setelah menyusuri koridor, Alena mampir ke toilet sebentar untuk sekedar bercermin dan merapikan penampilan nya. Setelah di rasa cukup rapi Alena pun keluar dari toilet. Saat baru keluar toilet tiba tiba.....

BRUKKKK

DEGGGG

AWWWWWWW

Yups Alena jatuh, karena dia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang. Kemudian Alena bangun dan menepuk rok nya yang kotor.

"Ehh sory sory. Lu gapapa kan. Sory gue tadi buru buru" kata orang itu

"Jalan tuh liat liat dong. Sakit tau" kata Alena ngedumel.

iyalah kan sakit bg.

"Sory banget gue tadi buru buru. Tapi lu gapapa kan?" tanya orang itu lagi.

"Gapapa. Btw lo anak baru ya? Gue baru liat lo sekarang" tanya Alena.

"Iya gue siswa baru di sini. Kenalin gue Angga. Angga Bagaskara Patih. Lu?" ucap orang itu yang ternyata namanya angga. Angga mengulurkan tangan nya untuk berkenalan.

Cakep guys btw wkwkwkw.
Awas Al kepincut _author
Authornya berisik _lena
Bg author nya _Varo
Ampun bang jago _author

"Owh gue alena. Alena Verly Agatha" kata Alena menerima uluran tangan itu.

"Gue gatau kawasan di sekolah ini. Bisa bantuin gue?" tanya Angga yang masih menatap Alena dengan lekat.

"Bantu apaaan?"

"Anterin gue ke ruang kepsek bisa?" tanya Angga

"Yaudah lo ikutin gue" kata Alena sambil berjalan duluan menuju ruang kepsek.

Sesampainya di ruang kepsek.....

Tok tok tok

Alena mengetuk pintu ruangan itu dan membukanya. Lalu dia masuk ke dalam di ikuti oleh Angga.

"Permisi pak" kata Alena sopan

"Ya ada apa?" jawab kepsek itu dengan tetap menulis kertas yang ada di depan nya.

"Pak. Ini saya membawa siswa baru pak" kata Alena

"Owh kamu anak barunya. Kemarin ketua OSIS sudah memberikan data kamu kepada saya. Saya sudah melihat nilai mu dari sekolah sebelumnya. Maka dari itu saya putuskan kamu masuk di kelas XII IPA 1." jelas kepsek itu.

"Baik bapak terimakasih" kata Angga dengan membungkuk kan badan nya

"Dan kamu.. Antar dia" ucap Kepsek itu lagi pada alena.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang