Cinta itu bukan hanya janji tapi bukti.
Banyak cinta dengan janji tapi tidak dengan bukti.
Saat mencintai jangan hanya karena penasaran lalu pergi.
Tetapi bangaimana mengerti pasangan dengan baik dan mencintai dengan sepenuh hati.
Jika kita mencintai maka harus perbanyak bukti,
Bukan janji manis yang tak ditepatiAlena verly Agatha
🌟🌟🌟🌟🌟
----------------------------------------Hari ini adalah hari ke tiga mereka di hutan, yang artinya adalah hari terakhir mereka di tempat PERSAMI. 2 hari kemarin yang menguras tenaga telah mereka lalui. Tidak terlepas pula pada alena dan alvaro yang pada hari pertama saja sudah tersesat.
Pagi ini mereka di sibukkan dengan beres beres sampah di sekitar tenda. Ada juga yang pergi mencari kayu bakar untuk acara penutupan nanti malam yaitu acara api unggun. Alena beserta kelompok nya bertugas untuk mencari kayu bakar. Dan seperti biasa keributan tercipta antara cleo dan gavin yang selalu berselisih paham.
"agak nya kita ambil jalan kiri aja. pasti banyak kayu bakar di sana yang gampang kita bawa" usul cleo dengan kepalanya yang celingak celinguk
"apaan dah. Mending kanan aja. Pasti di sana banyak ranting yang udah ada di bawah jadi kita tinggal bawa gak perlu repot repot nebang" usul kedua dari gavin.
"lurus aja kalo kata gua" usul ketiga dari angga
"gak pokok nya harus ke kiri" kekeh cleo
"heh kukang lu aja gak tau di kiri itu ada apaan maen asal nyuruh kita ngikut lu" gavin dengan nada ngegas nya membantah usul cleo
"dih lo juga gak tau di kanan ada apaan sok ngegas ke gue lagi" sewot cleo dengan melipat tangannya
"saran lu gak bermutu" gavin ngegas lagi
"saran lo aneh kek gitu" balas cleo
"apa lu" gavin makin mencak mencak
"lah lo yang apa?" balas cleo tak mau kalah
"lu yang.... "
"STOP. Kalian mau ribut apa mau bantu kerja sama tim?" kali alena yang menengahi keributan mereka. Jujur saja baik alena, alvaro maupun angga sudah jengah dengan kelakuan antara gavin dan cleo
"maaf al. Nih kukang duluan nyari ribut" cleo meminta maaf pada alena tetapi juga mencibir pada gavin.
"lu yang ngajak ribut duluan kenapa jadi gua?" masih saja mereka ribut.
"Ribut lagi gua nikahin kalian" sinis alvaro dengan tatapan nya yang tajam dan nada yang terlampau dingin.
Alena bergidik ngeri melihat ekspresi alvaro. Tak lupa pula gavin dan juga cleo yang ikutan kicep melihat ekspresi dan kata kata yang dilontarkan alvaro.
"diem juga kalian. Udah ayo cari kayu bakar. Keburu sore nanti" ucap angga yang di balas dengan anggukan oleh anggota kelompok.
🌟🌟🌟🌟🌟
Sudah agak lama mereka mencari kayu bakar. Mereka mendapatkan banyak kayu bakar. Ada ranting kecil juga yang mereka dapatkan.
"kak varo. Ini udah cukup kan?" tanya alena pada alvaro sambil menunjuk ranting di samping nya.
" cukup kayak nya. Yang lain mana ini kok lama banget. Timbang ngumpulin kayu bakar aja" alvaro menghela napas.
" woy. Nih gua cuma nemu kayu besar nya segini. Cukup gak?" tanya angga yang baru saja datang bersama seira. Terlihat angga membawa 3 batang pohon yang agak besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KeTos Is COLD boy (END✅)
Ficção Adolescente(TAHAP REVISI) [ENDING✅] Dingin? Iya Cuek? Iya Bomatan? Iya Ketos? Iya Most Wanted? Iya Tapi dia bisa luluh hanya karena sikap seorang cewe yang baru di hidupnya? Bahkan dia yang tidak pernah mengenal cinta dan apa itu cinta dia tidak tau sama seka...