_33_

93 6 0
                                    

Ketika kamu memilih sesuatu untuk hatimu.
Ingatlah untuk selalu memilih yang tepat bukan yang sesaat.
Yang tepat akan abadi
Yang sesaat itu hanya singgah dan pergi.
Yang tepat memiliki cinta bukan janji.
Jangan tertipu hanya karena kata bualan.
Tetap selalu ikuti kata hati jangan hanya ingin memiliki sesaat lalu tak di akui lagi.

Alena verly Agatha
🌟🌟🌟🌟

-----------------------------------------


























Angga dan yang lain nya pun sampai di tempat tenda. Angga yang memang sudah sangat khawatir pada alena, akhirnya tergopoh gopoh menemui guru waka kesiswaan.

"permisi bu" kata angga dengan nafas terengah engah.

"ada apa ini. Kenapa kamu berlari lari seperti itu?" tanya ibu waka kesiswaan.

"anu bu saya ingin melaporkan bahwa alena dan alvaro hilang bu dari rombongan kelompok kami." tutur angga

"bagaimana bisa? Kalian mencar?" tanya bu waka kesiswaan lagi.

"saya kurang tau bu. Saya bagian di depan. Tadi saat kami istirahat sebentar kami baru sadar kalau alena dan alvaro tidak ada di dalam rombongan kelompok kami." jelas angga

"kalian tidak mencoba untuk tunggu?  Siapa tau mereka hanya jalan melambat?" guru waka kesiswaan ikutan bingung dan khawatir.

"kami sudah mencoba untuk menunggu bu. Tapi mereka tidak datang datang" kata angga lagi.

"kalau kita mencari nya malam ini takut nya yang lain juga kenapa kenapa di jalan saat pencarian. Bagaimana kalau besok saja?" tanya ibu waka kesiswaan.

"kalau mereka kenapa kenapa bagaimana bu?" tanya angga

"oh atau begini saja. Kamu sama temen sekelompok mu yang laki laki cari alvaro dan alena bersama beberapa guru yang lain. Nanti kalau tidak ada titik terang cari lagi besok" usul ibu waka kesiswaan.

"baik bu" angga menyetujui perkataan dari ibu waka kesiswaan.

Setelah nya, angga, alvin serta 5 orang guru laki laki masuk lagi ke dalam hutan untuk mencari alena dan alvaro.

At alvaro alena

Malam semakin gelap, sunyi dan mencekam. Meskipun begitu alvaro tidak tidur dan terus menjaga alena. Entah mengapa bahkan rasa kantuk pun tidak dapat dirasakan oleh alvaro. Alvaro terus berjaga jaga takut takut ada hewan atau sesuatu yang membahayakan baik untuk nya atau pun alena.

Tetapi karena kelamaan juga alena tidur di pangkuan alvaro, kaki nya terasa kram dan sedikit ngilu. Akhirnya alvaro bergerak sedikit yang menyebabkan alena pun terbangun karena pergerakan dari alvaro.

"kak varo"

"lu bangun? Udah tidur lagi aja" alvaro terkejut karena alena terbangun dari tidur nya. Ia berpikiran bahwa pasti alena terbangun karena pergerakan nya.

Alena beranjak dari pangkuan alvaro dan duduk di samping nya.

"maaf ya kak udah bikin kak varo kerepotan" alena menunduk dan nadanya sedikit lirih.

MY KeTos Is COLD boy (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang