#4

16.7K 3K 1.5K
                                    

"AAAAAA ZOMBIE!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAA ZOMBIE!"

"YAA, MUKA JEFF KOK JADI JELEK."

"LARI WOI LARI,"

"WES, KUDU SELFIE NIH. SAPA TAU VIRAL."

"KAMERA GUE MANA KAMERA,"

Dan itu lah beberapa teriakan heboh dari teman-teman kelas Riki dan juga Junghwan.

Dan orang yang berteriak mencari kamera itu adalah Junghwan.

Beberapa murid tampak ada yang langsung berlari keluar untuk menyelamatkan diri. Dan beberapa malah ngeyel mendekat untuk berselfie ria dan berakhir di gigit.

Satu zombie yang bermula dari Jeff, sekarang sudah bertambah menjadi beberapa orang yang berasal dari kelas Junghwan dan Riki.

"Lari Hwan, lari." Riki yang akan menarik Junghwan malah berakhir dia yang tertarik karena tenaga teman nya itu lebih kuat.

"Ntar, Ki. Gue video bentar, baru lari."

"Njir, enteng bener lo ngomong. Ini bukan simulasi game woi, INI BENERAN."

Dugh

Riki dengan reflek memukul salah satu teman nya yang akan menyerang Junghwan dan dia dengan buku tebal matematika nya.

"Wow, ada guna nya juga gue beli lo." gumam nya sebari membolak-balik buku matematika nya itu. Buku itu masih tampak bagus karena belum pernah Riki gunakan dan hanya dia jadikan pajangan saja.

"Oh, iyah. LARI HWAN," dia yang tadi santai, kembali panik.

Ia menarik Junghwan untuk keluar kelas dengan teman nya itu yang masih sibuk merekam.

"Hallo, guys. Kembali lagi dengan chanel Kingcow Baby." sapa nya di depan kamera.

"Kali ini gue lagi vlog dengan para zombie yang lagi ngejar gue dan temen gue Riki. Say Hai, Ki." Junghwan mengarahkan kamera nya ke arah Riki.

"Hai," lambai Riki dengan senyum kaku.

"Aduh, guys. Zombie nya ternyata pada gercep juga, yah. Liat, dia udah di belakang gue." kali ini Junghwan mengarahkan kamera nya ke arah para zombie.

"Oh my god, SERU BANGET GUYS! Segitu aja vlog kali ini dari gue. Dan buat yang nonton, jangan lupa like, subscribe and follow, yah. BYE!"

Setelah menutup kamera nya, dia mempercepat lari nya mengejar Riki yang berada di depan nya.

"WOI, TUNGGUIN GUE!"

Di tempat lain, tepat nya di ruang siaran. Haruto, Jungwon dan Jeongwoo masih berada di dalam nya.

"Keluar jangan?" Jungwon melirik kedua teman nya meminta jawaban.

"Rencanain dulu kalau keluar mau kemana?"

"Ntar kalau zombie nya ngap gimana?" risau Jeongwoo yang takut. Apalagi mendengar suara teriakan para murid.

"Tinggal kita ngep," sahut Haruto.

Run To Depok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang