"I'm hungry," keluh Jake di sepanjang perjalanan mereka jalan kaki.
Setelah kejadian dimana Jay hampir menabrak Junghwan dan Riki, lalu mobil nya menabrak sebuah tiang hingga penyok membuat mobil itu tidak bisa berjalan.
"Stop it, Jake." sahut Jay dan merotasikan bola mata nya malas.
"But i'm hungry,"
"Bukan cuman lo, gue juga. Jadi stop ngomong laper terus, pening tau kagak sih pala gue." cibir Jay yang sudah pusing dengan keluhan Jake sejak tadi.
"Huft ... gue laper banget. Biasanya kalo laper gini gue sering kali makan sunny side up dengan orange juice." monolog Jake berbicara sendiri.
Di belakang nya, nampak Yedam dan Sunghoon saling berbisik membicarakan Jake.
"Makanan orang bule mah beda nya." bisik Sunghoon pada Yedam yang mengangguk-angguk pelan.
"Nya, bener. Dahar na geuh tadi naon eta? Sunny sunny yes Papa nya?"
"Eta mah Jhony, Jhony, yes Papa geblek." toyor Sunghoon karena gemas sendiri dengan teman nya.
"Nu bener teh ngarana Sunny sit up," tambah nya dan asal.
"Side up yah, blok." sahut Jungwon yang ternyata ikut mendengarkan.
"Idih, saha maneh ngingiluan? Maneh mah teu di ajak, ey." ujar Sunghoon menatap malas Jungwon.
[Idih, siapa lo ikut-ikutan? Lo mah ngga di ajak, woi.]"Seterah," balas Jungwon tidak peduli.
Sunghoon dan Yedam kembali memulai pergibahan mereka. "Urang mun dahar paling geuh jeung singkong rebus di kampung. Ari si Jake mah tadi kaciri na makanan elit jasa, nyah."
[Gue kalo makan paling juga pake singkong rebus di kampung. Kalo si Jake mah keliatan nya makanan elit banget.]"Ih, enya puguh mah Hoon. Di bumi geh urang sok di bere kerak nasi ku Emak." sahut Yedam ikut heboh.
[Ih, iyah itu mah Hoon. Di rumah geh gue suka di kasih kerak nasi sama Emak.]"Maenya atuh, Dam."
[Yakali atuh, Dam.]"Ish, sok teu percaya maneh mah. Urang sok makan kerak nasi di campur jeung uyah."
[Ish, suka ngga percaya lo mah. Gue suka makan kerak nasi di campur garem.]"What is uyah and kerak nasi?" celetuk Jake yang tiba-tiba saja sudah merangkul mereka berdua.
"Wes, jiga demit bae ari sia mah." kaget Yedam dan melompat kecil.
[Wes, kayak setan aja lo.]"Calm down, Bro." kekeh Jake merasa terhibur dengan reaksi Yedam.
"Jadi, apa itu uyah dan kerak nasi? Apa itu ada di restoran bintang lima?"
"Bro, uyah and kerak nasi tidak ada di Restoran." timpal Sunghoon yang akan memulai pembelajaran apa itu uyah dan kerak nasi pada Jake.
"Jadi, begindang ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To Depok
Short Story[Sudah Terbit + Masih Lengkap] _______________________________________ "Dalam hitungan ketiga, kita lari." "Sat - "TIGA! LARI!" "WOI KAMPRET! TUNGGUIN GUA!" Tidak pernah terbayangkan jika kehidupan membosankan mereka tiba-tiba saja berubah menjadi...