QNA.2

11.1K 1.5K 1.7K
                                    

⚠️ Warning! Part sangat panjang dan menyebabkan gumoh saat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ Warning! Part sangat panjang dan menyebabkan gumoh saat membaca.

Di harapkan untuk di lompat saja karena ini sangat membosankan.



"Hallo guys! Balik lagi di QNA nya bujang Run To Depok! Yeay!" seru Mashiho yang menggantikan Hyunsuk sebagai pembaca QNA.

"Ini cuman gue doang nih yang sorak?" tambah Mashiho menatap yang lain dengan kondisi sedikit babak belur.

"YEAY! YEAY MASHI, YEAY!" sahut mereka segera bersorak heboh dengan senyum terpaksa.

"Bagus," angguk Mashiho puas. "Ngga usah basa-basi, gue bakal langsung bacain pertanyaan nya aja."

"Pertanyaan pertama ada dari RahmaliaPutriEfendy buat Bang Hyunsuk. Katanya uang lo udah habis belum?"

Hyunsuk yang mendengar pertanyaan itu menggeleng-geleng kan kepala sebari bersmirk. "Mau di beliin apa? Uang gue mah ngga pernah abis tujuh turunan, pengkolan, tanjakan, tikungan, perempatan, pertiga—

"Oke, skip." potong Mashiho dan membaca pertanyaan lain. "Cape ngga ngurus dua titan, Bang? Pertanyaan dari nkmnsy,"

"Oh, ngga dong. Kita kan anak ba—

"BADUNG! Sumpah, pala gue mau pecah aja ngurus tuh dua bocah badung." potong Hyunsuk segera sebelum Junghwan dan Riki berbicara.

"Apes banget idup lo, Bang." celetuk Jihoon sebari tertawa meledek.

"Syut, diem." potong Mashiho dan kembali membaca kan pertanyaan.

"Dari frsmnhs, katanya Abang hebat bisa ngejaga adek-adek curut —

"APA MAKSUD NIH CURUT, ORANG KITA GANTE—

"Ekhem," dehem Mashiho pada Jaehyuk yang ngegas tadi.

"Lanjut Shi, lanjut." kekeh Jaehyuk yang langsung mingkem.

"Ngga. Oh, iyah Bang. Katanya dia mau nambahin diri tapi jadi istri lo." sambung Mashiho pada pertanyaan tadi.

"Sorry, punya Adek modelan mereka aja pala gue hampir pitak tengah. Jadi gue ngga nerima beban lain," tolak Hyunsuk tersenyum ke arah kamera.

"Padahal kita pada baik-baik, yeah." bisik Jungwon mulai menggibahi Hyunsuk.

"LANJUT DONG LANJUT!" sorak Yedam yang tidak sabaran.

"Buat Bang Junkyu dari nabaayaa, gimana rasanya di tinggal di jalan sendiri? Terus apa yang terjadi pas lo jadi zombie?" tanya Mashiho pada Junkyu yang terlihat hampir menutup mata.

"WOI!" seru Jihoon di telinga Junkyu dan membuat teman nya itu terperanjat kaget.

"AH, ITU ... Anu bentar —

Run To Depok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang