#11

11.5K 2.3K 1.2K
                                    

"Mashi, sadar!" teriak Asahi dan mengguncang bahu sahabat nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mashi, sadar!" teriak Asahi dan mengguncang bahu sahabat nya itu. Mashiho tersadar dari lamunan nya dan menatap Asahi di depan nya.

"Jangan terus mikirin Hee, inget yang dia bilang ke lo."

"Gue ngga bisa, Sa." Mashiho menundukan kepala nya dengan air mata yang kembali terjatuh.

"Gara-gara gue, Hee harus jadi zombie. Itu karena gue dan seharusnya Hee ngga nyelametin gue waktu itu,"

"Jangan bilang kayak gitu, itu bukan salah lo. Dan kalo lo di posisi Hee, lo juga pasti bakal berbuat yang sama. Termasuk gue maupun Jae," tutur Asahi meremat kuat pundak Mashiho.

"Jangan terus nyalahin diri lo, lo harus bangkit. Lo ngga mau kejadian Hee ke ulang lagi kan?" Mashiho hanya menganggukan kepala nya saja.

"Kalo gitu bantu yang lain, karena gue ngga bisa." ujar Asahi dan malah cengar-cengir.

"Si goblok," umpat Mashiho yang tadi menangis malah jadi tertawa.

"Dari pada jadi beban kalian kan, mending gue ngga bantu." monolog Asahi yang di balas tatapan sinis oleh Mashiho.

"Yaudah, gue balik ke atas mobil lagi sama Sunoo. Ntar gue kasih sorakan membahana deh," setelah mengatakan itu, Asahi benar-benar naik lagi ke atas mobil.

"Shi," panggil Hyunsuk yang berada di depan nya. "Udah baikan?"

"Udah, Bang."

"Bagus, tangkep." Hyunsuk melemparkan tongkat bisbol yang entah dia dapatkan dari mana.

Dan sekarang, Mashiho nampak memegang erat tongkat bisbol itu. Ia menarik nafas panjang sebelum memulai perkelahian nya.

Mata nya menatap tajam zombie yang mengerumungi mereka semua. "Mati lo di tangan gue," desis Mashiho dan segera membantu mereka.

Bruk

Jleb

Mashiho memukul dengan keras zombie yang akan menghampiri Junkyu hingga terjatuh dan menancapkan tongkat nya ke kepala zombie itu.

"Thanks," ucap Junkyu dengan wajah sedikit terkejut.

Mashiho tidak menjawab apapun, ia berdiri bersisian dengan Junkyu. Ia memukul, menendang dan menancapkan tongkat nya pada para zombie.

"YUHUU, MASHI!" teriak Asahi heboh di atas mobil bersama Sunoo.

"Eh, eh, Bang diem woi! Ini mobil nya gerak-gerak, bego." Sunoo berpegangan pada sisi mobil.

"Oh, sorry." kekeh Asahi sebari menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

GRAWRRR

GOARRRR

"Bang Ji, ini pintu nya gimana!" seru Doyoung yang menahan pintu minimarket bersama dengan Haruto.

"Tahan sebisa kalian!" sahut Jihoon yang sedang melawan beberapa zombie dari luar minimarket bersama Yoshi.

Run To Depok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang