ngintip dikit dong pak

796 79 31
                                    

START

Setelah sadar dari acara kaget,mereka langsung merhatiin Niji yang lagi ngobrol ama salah satu cowok manis anak ipa1 "iya sih agak mirip,cuma si kuning lebih ahhh~ gt" komentar Luffy sambil masang muka yang dibuat-buat sange.


"Nanti gw pulang ama si sabo kok bang,gk perlu khawatir"


"Okay kalo gitu,hati hati ya kalian nanti, hati-hati ya nanti bawa adek gw bo!jangan pulang kemaleman!"


Temen adeknya yang dipanggil Sabo itupun cuma ngacung in jempol aja karena emang dia lagi ngunyah makanan "udah bang,gw mau makan juga! Permisi ya~" bayangin deh gaes,digituin ama bidadari?apa gak kaget,mleyot,lunglai,syahdu? Disenyumin pula...beuhhh... Pengen langsung KUA gitu lhoo.


Niji yang udah duduk lagi sambil nyomot basreng si Yamato langsung dihujani pertanyaan-pertanyaan dari sahabatnya "sabar elah...lagi nyunyah nih!"

"Cepet bege,kepo gw!lu punya akun Instagram dia gk?atau twittter gt?!"


"Punyalah,kan kalian dah sering gw ceritain gw punya adik kembar di ipa1,tapi malah diketawain! Dibilang halu!"

"Ya maap ji,lu sih...muka modelan kaya lu yang jamet perempatan plus kriminal masa punya adek secakep dan sepinter itu." Si Marco kalo ngomong hati hati dong....

Kadang kebenaran itu menyakitkan!:v


"Tapi kalo diliat-liat vinsmoke siblings emang gitu gak sih?yang 2 cakep yang 2 enggak!" Si aceng mulai bersuara setelah menyelesaikan acara mari menatap bocoran surga. "Kak ichiji kan cakep banget tuh, pinter juga,ipa1 juga"

"Terus si Niji adukan gagalnya,jelek,bego,jamet,masuk ips!" Ujar si Law semangat, emang niat dia jelekin Niji udah itu doang. "Trus adeknya yang tadi juga kaya kak ichiji kan?lu punya adek lagi ji?" Tanya aceng diangguki Niji yang masih dongkol ama kata kata law "kalo gak salah 11 ips3 kan?murid murid non-akademik ngumpul disitu tuh!" Sang informan aka ussop menambahi informasi masalah adek adeknya si Niji.


"Ini kenapa jadi bahas adek gw sih!? Tar adek gw kenapa-napa lu pada yang gw salahin!"

"Lebay amat lu bang,noh pacar gw aja gk keberatan diomongin!" Denger kalimat sesat yang keluar dari mulut salah satu adek kelasnya,halah...ribet! adek kelas si Niji yang halunya begini cuma si Luffy doang. Si Niji langsung natap luffy pake death glarenya "dia tinggi pi,ke injek entar lu! Gw gk mau adek gw mati gara-gara diinjek pacarnya sendiri!"

"Hahahaha...Maka nya pi~pas kecil minum susu jangan air sabun"

"Jangan nyalahin gw dong,noh tanya pakdhe rojali!kan dia yg nyusuin gw"

"..."

"..."

"..."


"Maksudnya, dia ngasih susu di dot susu!" Dengan gugup luffy ngejelasin apa maksud kata-kata sebelumnya. "Kira in~ kalo bener berarti pas kecil gw ditetek in bapak gw dong...hiiii hoekk!gk bisa bayangin gw!"

"pas lagi enak enak netek lu ngedongak bukan ibu ibu cantik yang netek in lu,tp bapak bapak  yg wajahnya ketutup kumis segede aib lu" pembayangan macam apa itu law:") dan anehnya bukan jijik kaya si aceng ama luffy,yang lainnya malah senyum senyum setengah sange. Kapan lagi kan ditetek in sugar daddy kayak pak rojali,sambil ngelus kumisnya yang cetar

















LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang