START
Shanks masih memeluk buggy untuk beberapa saat,mimpi tadi sangat susah untuk dihilangkan dari pikirannya "jangan tinggalin gw buggy" ah...kata kata ini! Sama seperti perkataan shanks sebelum sebelumnya saat buggy akan meninggalkannya "shanks lepas" pria dengan surai merah itu menggeleng dan malah semakin mengeratkan pelukannya pada perut buggy "shanks! Gw gak papa,lu bisa lepas in pelukan lu!"
"Enggak!kalo gw lepas ku bakal pergi"
"Lu yang nyuruh gw pergi shanks!"
Shanks cuma diem,benar yang dibilang buggy dengan dia bermesraan sama karin,bilang kalo dia cinta sama karin,bahkan having sex sama karin di ranjang dia ama buggy itu cukup buat bikin buggy merasa disuruh pergi oleh shanks dari hidupnya. Shanks ingin sekali memohon bahkan akan bersujud dihadapan buggy untuk memberikan satu kesempatan lagi tapi shanks sudah menyia-nyiakan 6 kali kesempatan yang buggy berikan! Apa masih pantas dia meminta kesempatan lagi pada buggy? Shanks melepas pelukannya lalu mengusap air matanya yang tersisa, mungkin ini pilihan yang tepat agar buggy bisa lebih hidup bahagia. "Maaf,cuma itu yang harus gw ucapin kalo ketemu lu buggy...hehe" buggy menggeleng tanda tak setuju kemudian menggenggam tangan shanks, buggy bukan ingin memberikan shanks kesempatan atau membolehkan shanks untuk memilikinya lagi tapi dia sudah memaafkan apapun kesalahannya! "Gw udah maaf in lu shanks,tapi gw gak bisa nerima lu lagi atau ngasi kesempatan yang kesekian kalinya~"
"Iya gak papa kok,gw...paham"
Pintu ruang rawat inap buggy terbuka dan menunjukkan smoker dengan kantung plastik digenggamanya, sepertinya pria itu habis dari kantin rumah sakit. Melihat shanks yang duduk di kursi samping ranjang buggy membuat smoker merasa kikuk sudah mengganggu waktu mereka,sebenarnya smoker ingin memberi bogem kepada shanks tapi smoker itu siapa?kok ikut campur urusan mereka apalagi setelah mendengar penjelasan tadi siang dari pak rojali bahwa belum ada kata putus dari shanks ataupun buggy.
Saat smoker ingin meninggalkan ruangan shanks tiba tiba berdiri lalu berpamitan kepada buggy "gw pergi dulu ya buggy,semoga lu dapat pengganti yang jauh...lebih baik dari gw~ Terimakasih buat lima tahun terakhir ini ya. I love you...always" shanks mencium kening buggy kemudian pergi meninggalkan ruangan buggy tak lupa menepuk pundak smoker. Hubungan mereka resmi berakhir dan kisah merekapun juga resmi berakhir....Atau bahkan ini adalah permulaan semua kisah indah mereka?
"Hallo pah?shanks terima tawaran papa"
"..."
"Shanks bakal gantiin papa buat jadi ceo di perusahaan inti"
"..."
"Besok,shanks udah pesen tiket pesawatnya...ini yang terbaik pah"
❗❗❗❗❗❗❗
Dirumah keluarga rojali suasananya sedikit lebih ramai dan juga meriah,banyak canda tawa terdengar dari dalam rumah megah itu "BANG AWAN PUNYA KOLAM BERENANG DIBELAKANG RUMAH?!" Dan kalian tau lah siapa yang punya nama panggilan itu dirumah ini "otama jangan teriak teriak~" hari ini kebetulan keluarga rojali mengundang kedua calon mantu dan juga satu bocah urakan namun imut agar lebih mengenal siapa sih orang yang udah mencuri hati bujangs rojali ini "kita kebelakang yok liat!"
"bayar gak nih bang?"
"Ya kagaklah?! Ngapain bayar"
"Kali aja bang awan kaya gara gara buka kolam renang umum:v"
"Kurang ajar,ya kagak lah!"
Otama ama aceng berjalan kebelakang rumah dengan celotehan mereka yang membuat seisi rumah merasa gemas dengan momen itu "tama! Jangan nyemplung lho ya! Udah sore ini" teriak sabo dari dapur karena memang hari ini sabo dan sanji yang memasak untuk makan malam. Nyonya rojali lagi dilarang ketemu dulu sama pak rojali selama satu minggu full sebelum akad nikah,nyilep? Tilep?ya itu lah pokoknya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...