START
Kini aceng ama luffy lagi perjalanan pulang menuju kerumah mereka dan selama perjalanan mobil aceng hanya diisi keheningan yang jarang sekali terjadi jika satu mobil dengan luffy,yaelah ceng adek lu ribut lu sensi adek lu diem lu bingung!gimana sih maunya?
"Pi! Kok diem aja? masih sange?" Karena udah gak tahan liat adeknya diem murung gitu akhirnya aceng memberanikan diri untuk bertanya "gw bukan tipe orang lemah iman kaya lu ceng! Lu inget kan pas gw kerumah zoro kemarin buat nanya masalah dia kok bisa kenal sanji?" Aceng mengangguk,dia belum tau tuh cerita kelanjutannya gimana.
"Dia udah kerumah sanji sebenernya,ketemu pak Vincent juga! Maka nya itu dia ketempat sabo malem. Trus kemarin malem setelah lu pulang sanji ngechat gw tanya si zoro itu beneran sepupu kita apa bukan?ya gw jawab beneran lah! Trus pesan terakhirnya bikin gw putus asa anjir..." Luffy ngehela nafas panjang seolah mempersiapkan diri untuk tertampar kembali kenyataan "apaan?" Aceng sebenernya kasihan ama luffy tapi dia juga penasaran sama kelanjutan chatnya itu "dia minta bantuan kita biar tambah deket lagi ama zoro" yealah baru juga 2 langkah si luffy deket ama sanji:"),aceng juga denger dari sabo pas ngobrol kemarin kalo sanji mulai cerita cerita tentang luffy ke sabo. Sebenernya sabo gak boleh cerita keorang lain,tapi setelah tau zoro pindah ke east blue jadi berbagi info ke aceng bisa lah buat jaga jaga "yang sabar pi,lu lebih ngegas lagi ngedektin sanji mumpung zoro belum selesai ama masa lalunya! Dan jangan ngejauh dari zoro,bersikap biasa aja pas lagi didepan dia. Kalo sanji itu jodoh lu ya Alhamdulillah kalo bukan ikhlasin aja,tapi sekarang lu harus lebih gas lagi! Gak papa deh ngomongin zoro,nanti juga obrolan kalian bisa lebih luas lagi kan?" Baru kali ini aceng ngomong panjang tapi ada faedahnya dan itu bikin luffy terdiam setelah ngedenger ucapan yang aceng keluarkan, bisakah dia?saingan dia seorang zoro roronoa wisnu lho?lebih lakik dari postur badan, tapi kalo joni boleh diadu:v tapi tetep aja zoro lebih banyak kelebihan dari luffy,apa luffy bisa dapetin sanji? Luffy terus ngasi pertanyaan itu ke diri sendiri sampe perkataan aceng bikin luffy kembali semangat.
"Gw yakin dan jamin seratus persen kalo sanji bukan tipe orang yang memandang fisik atau harta orang yang dia suka pi!kalo dia cinta ya cinta" kenapa aceng berani ngejamin kalo sanji begitu?karena menurut aceng sanji mau temenan ama seorang sabo yang bisa dibilang dari golongan bawah itu udah bisa jadi patokan kuat. Perusahaan vinsmoke itu termasuk perusahaan besar lhoo,ya meskipun dibawah perusahaan tambang pak Rojali tapi tetep aja keluarga mereka udah golongan atas dari lama. Meskipun begitu pak Vincent gak malu temenan sama ayahnya sabo yang cuma karyawan biasa,trus sanji yang sahabatan sama sabo,Niji yang mau gaul sama temen temen yang lain gak mandang harta atau sebagainya.
"Huuuuhhh...pengen makan cilor jadinya"
"Gas lah alun alun"
"Jangan!yang dipasar senen aja enak"
"Ehh! Tai biawak! Di east blue gak ada pasar senen! Gw lempar juga nih setir!"
"Ahahahahaha gas lah alun alun"
Sekarang mobil udah diisi makian aceng dan suara tawa luffy, seperti biasa.
❗❗❗❗❗❗❗
Setelah sampai dirumah aceng ama luffy kaget ada mobil shanks yang terparkir dihalaman rumah mereka,mana kalo ngeparkir kagak jelas lagi ini aceng mau masuk garasi jadi gak bisa. Jadi dengan terpaksa aceng markirin mobilnya di halaman depan "ni yang punya mobil mana sih?" Luffy duluan masuk kerumah sementara aceng ngikutin luffy dibelakang,saat masuk rumah mereka bisa denger suara orang lagi ngobrol sambil ketawa gede "lha ini,udah pulang bekantane" pak rojali bisa bisanya ama anak sendiri:") masa anak ganteng begini disebut bekantan? Cuktaw ajalah aceng! Berbeda dengan aceng yang lagi ngomel ngomel ke bapaknya, luffy lagi ngeliatin 2 orang yang lagi asik ketawa tawa bercanda. Baru aja tadi luffy semangat buat ngedeketin sanji lebih sering,eh orangnya udah dateng bareng zoro kerumahnya! Mau nangis aja luffy tapi malu kalo nangis tiba tiba. "Lhoo sanji?bareng zoro kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...