START
Bagaimana jawaban dari sanji?apakah sanji akan mengajak 2 monyet kaya aceng ama luffy masuk kerumah megahnya?sebenernya sih fine-fine aja ngajak aceng ama luffy kerumahnya secara mereka berdua temennya bang Niji. Tapi masalahnya rumah sanji lagi gak ada orang, papanya lagi kerja, ichiji?kan dia kuliah jadi ngekos,yonji lagi latihan basket buat kompetisi minggu depan, niji?ngejamet kali,tadi sempet bilang kalo mau keluar trus pulang malem.
"Gw temenin san,ini udah ijin ayah" emang sabo tu pengertian banget,pengem cium deh. "Eummm...boleh kok ace,tapi bang niji gak ada dirumah~ gak papa?""Gak papa ji cuma sebentar sampai habis Maghrib kok mungkin,malah kita yang minta maaf udah ngerepotin kalian" aceng heran gaes!tumben tumbenan si luffy ngomongnya alus trus pelan begini,biasanya udah kek sirine ambulan nguang ngoeng gitu.
❗❗❗❗❗❗
Setelah mereka sampai dirumah keluarga vincent,eiyeeeehhh kece kan namanya. Aceng luffy sama sabo langsung dipersilahkan sanji buat masuk dan duduk diruang tamu sementara sanji ke dapur buat bikin minum dibantu oleh sabo,alah gak usah susah susah bikinin air minum! Kasi aja air kobokan. "Rumahnya luas banget ya ceng? Bagus lagi!"
"Rumah kita juga gini pi,tapi karena bapak yang hobi ngumpulin barang bekas ya jadi sempit!"
"Itu bukan barang bekas ceng!itu barang antik"
Aceng cuma ngasi gestur bodo amat ke luffy,kalo diterusin gak selesai selesai nanti. Luffy ama aceng akhirnya diem dieman sampe sanji and sabo dateng bawa nampan yang isinya satu teko es sirup plus beberapa potong kue "maaf ya cuma bisa segini" sanji naro hidangannya di meja ruang tamu "gak papa kok ji,makasih ya~" dih si luffy sok sok an gak papa padahal ngerasa kurang. Pas mereka lagi asik ngobrol...eumm cuma sanji ama luffy sih sabo ama aceng cuma diem sambil sesekali nyaut in atau jawab pertanyaan di obrolan mereka. Tiba tiba suara gerbang depan kedengeran ada yang ngebuka "siapa ji?yonji kah?" Tanya sabo yang bingung kok udah ada yang pulang jam sore begini? Padahal sanji cerita tadi si yonji ama niji bakal pulang agak malem,apa si niji gak jadi ngejamet...eh maksudnya pulang malem?atau malah ichiji yang lagi kangen ama sanji?atau bahkan...
"Papa pulang" sanji yang denger itu langsung kaget dan bangkit buat nyamperin papanya. Ngeliat sabo yang ikut kaget dan berdiri juga buat luffy ama aceng mau gak mau ngikut karena sabo yang sahabatnya sanji aja sampe begini masa mereka enggak?gak sopan dong. Tapi kalo dipikir-pikir mereka berdua kalo main kesini atau jemput si niji emang gak pernah ngeliat papanya niji karena alasan sibuk kerja, hari ini tumben dia dah pulang sore."Lhoo ada sabo,sehat bo?"
"Se-sehat om,om gimana?sehat juga?"
"Sehat juga kok,gimana sekolah kalian?lancar?"
"Anu...lancar kok pah"
"Alhamdulillah"
Aceng luffy yang udah berdiri dan senyum kearah pak vincent ngerasa ada yang aneh,ini emang pak Vincent sengaja pura pura gak sadar ngeliat mereka apa emang mereka yang gak kelihatan? Tapi mereka jadi yakin kalo pak Vincent sengaja gak nyadar kalo ada aceng luffy setelah mereka sadar pak Vincent ngelirik "anu pah...itu...kok tumben pulang...sore?" Tanya sanji berusaha bikin papanya ngeh keberadaan luffy ama aceng. "Ya kan hari sabtu san,papa juga pengen sekali kali pulang sore buat nemenin kamu dirumah. Papa tau sabtu niji ama yonji sibuk"
"Tapi bener pah?gak papa lho sanji sendirian, lagi pula sanji bisa main atau nginep dirumah sabo"
"Jadi sanji gak seneng papa pulang lebih awal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...