belum selesai

273 37 23
                                    


START

Sekarang yuk kita flashback kehari yang sama dimana luffy pulang lebih dulu ninggalin aceng berdua ama sabo (kalian bisa baca lagi di gak banget). Luffy sekarang udah didalam grab untuk menuju kerumah zoro,sekalian ngembaliin gitar punya zoro "mereka cuma temen...kan?" Entah kenapa Luffy merasa ada sesuatu yang akan datang dan itu gak baik buat dia, kekhawatiran kalau zoro ama sanji punya hubungan spesial terus terngiang dikepala luffy.

TOK...TOK...TOK...

Kini luffy sudah berdiri dihadapan pintu rumah zoro menunggu sang pemilik rumah membukakan pintunya "luffy?udah minjem gitarnya? Masuk masuk dulu!"

"Iya zoro!cuma buat nongki aja tadi, makasih! Btw...mau kemana nih?rapi amat?! Kencan yaaa~"

"Apa sih pi,orang gw cuma mau kerumah temen lama! Ngasi kejutan juga gitu!"

Luffy meneliti penampilan zoro mulai dari atas kepala hingga ujung kaki,rapi banget kaya mau ketemu doi gitu! Beda ama luffy yang kalo ketemu doi cuma pake kaos oblong:v Apa dugaan luffy bener ya? "Eh zoro...lu kenal ama yang namanya sanji gak?" Zoro yang awalnya sedang mengikat sepatunya seketika terhenti lalu menatap luffy sedikit terkejut "Vincent Sanji?! Lu juga kenal pi?!"

"Iyaa, dia kan kembarannya bang Niji! Ya kali gak kenal"

"Iya sihh,gw juga denger dari aceng kalo niji sekelas ama dia! Kita temenan dari kecil pi,dulu keluarga Vincent tuh tinggal di wano satu komplek ama gw! Yang umurnya sepantaran gw kan cuma ichiji yak?! Nah...terus ada 2 anak yang ikut nimbrung kita main,gendut gendut gitu! Dulu sanji gemes banget gak kaya niji yang dekil nauzubilah. Sanji tuh...bla...bla...bla...bla" zoro dengan senangnya menceritakan masa lalunya dengan sanji dan tak menyadari bahwa sepupunya itu sedang menyimpan rasa kesal dihatinya. 'gw gak nanya anjing!' tapi luffy masih terus mendengarkan cerita zoro tentang sanji.

Cerita panjang itu terhenti ketika zoro melihat jam dinding yang tergantung didinding ruang tamu rumahnya "ebuset udan setengah 7! Gw keluar dulu pi! Ini mau kerumah sanji" luffy menghela nafas pelan kemudian bangkit dari duduknya "gw juga mau pulang,grab gw dah nungguin! Duluan zor!"

"Yoii"

Luffy kembali memasuki mobil grab yang tadi ia pesan, "faakkk!!! Kenapa percintaan gw selalu gak bagus sih!?" Dulu luffy sering gagal dalam percintaan,entah kurang cocok, diselingkuhi,ataupun di campakkan. Masa ini pdkt bentar malah ditikung sih?ama sepupunya lagi.

❗❗❗❗❗❗❗

Mari kita beralih dari luffy ke zoro yang sekarang sedang mengendarai sepeda motor Scoopy hijau andalannya menuju rumah Sanji,tenang gaes! Di book ini zoro bukan tukang nyasar kok,yahh... cuma kadang suka salah belok aja:v zoro mengendarai motornya selama 10 menit agar sampai dirumah sanji "ini kan rumahnya?yang paling gede" dia dengan segera menekan tombol bel disamping pagar rumah milik keluarga Vincent itu.

TING...TONG...

nah gini kan enak bel rumahnya! Gak kaya rumahnya pak rojali tuh. Setelah menekan bel,seseorang keluar dari rumah besar itu dengan sedikit berlari. Melihat orang itu semakin mendekat membuat senyum zoro semakin lebar,dimana sanji yang bulat dulu? Kok yang muncul spek bidadari begini? Sanji membuka gerbang rumahnya lalu sedikit mendekat kearah zoro"Hai...udah lama nunggu?"

"Enggak kok,baru aja...ini sanji kan? Bukan niji?"

"Ya bukan lah! Niji kan lebih tinggi dikit! Pake tindik juga!"

"Hahahaha iya iya maap,kan kali aja gw di kibulin gitu?"

"Lhooo...wisnu?!" (Yg lupa nama lengkap zoro bisa di chek di chap ketemu)

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang