START
Pada pagi hari dirumah keluarga D,mereka sudah didatangi oleh tamu yang biasa biasa aja dan gak guna malah cuma bisa nyusahin aja. "Ngapa sih bang?pagi pagi dah dateng kerumah orang,hari libur lagi~ kita mau bangun siang!" Seperti biasa luffy yang paling dulu ngomel tanpa mau denger alasan orang yang ada keperluan didepannya,sementara aceng dia udah tidur duduk sandaran dikursi. Dia begadang mabar bareng temen temennya kemaren jadi masih ngantuk banget. Shanks atau orang yang dipanggil bang oleh luffy cuma bisa nyengir ngeliat sepupunya ngomel "gini lho adek adek ku tersayang,kan gw dah lama nih deket ama buggy~ masa cuma deket doang,yak kan?jadi gw peng-""Pengen nembak pak buggy?kan udah gw bilang!pak buggy sukanya ama gw!"
"Enak aja!! Dia aja udah tanya kapan mau lebih serius kok!"
"Trus lu pengen minta bantuan dari kita apaan?lu kan dah sering nembak cewek cowok sana sini!ngapain masih tanya ke kita?" Aceng lelah letih lesu lunglay mleyot...eh gak deng,cuma capek pengen cepet cepet tidur lagi aja. "Gw pengen minta bantuan kalian buat ngumpulin kaya hadiah sama buket bunga gitu buat supres" shanks ngejelasin sambil nunjukin apa aja yang perlu D bersaudara beli buat supres katanya tadi "ohhh nanti sore kan?okay,tapi kenapa tiba tiba banget?bukannya kemarin masih jalan ama om mihawk?"
"Itu si lupi salah paham!gw dah gak ada hubungan apa apa lagi ama dia! Tapi tu kuda lumping masih aja ngeyel"
Mendengar keributan dari ruang keluarganya,pak rojali akhirnya bangkit dari hibernasi yang telah ia arungi selama 12 jam. "Onok opo to iki?pagi pagi kok ws birut birut...hoamm~" 3 pemuda yang tadinya asik berantem karena 'rapat' dadakan yang shanks gelar kini terhenti. Mata mereka semua kini tertuju pada pak rojali yang turun tangga dengan malas "tete bapak lu gede juga ceng,pengen gw jilat rasanya!"
"Pantes panggilan lu jeki bang,kek anjing emang!"
"Bang kayanya lu punya sesuatu yang hilang deh"
"Hilang?apaan?"
"Akhlak lu tuh hilang!!"
Karena merasa omongan mereka udah mau menjerumus ke toxic,akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri rapat dengan keputusan bahwa d bersaudara akan membantu shanks mewujudkan keinginannya...
Bukan keinginan buat jilat dadanya pak rojali ya,gw gampar kalo kalian mikir yang ini. Buat nembak buggy!!
❗❗❗❗❗❗❗
Pukul 15.30 waktu east blue barat daya,aceng sama luffy udah di mall untuk nyari kado buat acara nanti "kado buat nembak cowok ke cowok apaan sih pi?" Aceng bener-bener gak punya ide buat beli kado yang bisa bikin pak buggy atau bahkan seorang cowok suka,mantan pacar dia cewek semua coy. "Mana gw tau"
"Lha lu kan pernah ditembak cowok pi"
"Ya tapi dia gak modal, cuma omdo doang!"
Ni anak juga gak ada gunanya kalo begini,sama aja dong gak ada hasilnya. "Kesitu deh" si luffy asal masuk toko aja tanpa liat nama dan jenis tokonya,ambil keranjang trus muter buat nyari apa yang cocok buat kado pak buggy. Aceng mau masuk malu,gak masuk nanti luffy berulah dan akhirnya mau gak mau dia harus masuk,dia lebih milih malu dari pada malu setengah mati ngeliat si luffy aneh aneh. "Lu ngapain masuk ni toko pi?!" Setelah sampe deket luffy,si aceng langsung narik luffy buat agak sedikit mojok. "Milih kado lah,apa lagi!"
"Lu mau beliin pak buggy Lingerie buat apa Nurochman?!"
"Bagus kok! Lagi pula pak buggy pasti cocok"
Aceng ngasi ekspresi 'lu tau dari mana' ke luffy,emang kadang ni bocah suka sok tau. Ehhh tapi kalo emang pak buggy cocok pake lingerie gimana?atau bahkan emang seneng? "Itu ukuran pas gak buat pak buggy?kalo pas beli deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...