ada ada aja si kadir🔞

645 39 23
                                    

START
(Warning)



Pulang sekolah seperti biasa aceng geng gak langsung pulang tapi nongkrong dulu,tapi kali ini beda tempat! Yang awalnya di cafe sekarang udah pindah tempat di rumahnya marco. Karena rumah si Raden kan emang paling gede plus uenak poll kalo buat santai "gimana nih pren?lanjut gak?" Tanya law yang udah punya bahan halu,selama pelajaran tadi law gak merhatiin pelajaran malah ngehaluin pak ros "gas lah lanjut!!"

"Gas apaan nih?"

Oiya lupa ngasih tau,sekarang luffy sama ussop juga ikut gabung karena males ikut kerja kelompok ama nami!galak banget soalnya! "Ngehaluin guru guru sekolah kita pi! kemarin udah pak buggy" jelas Niji,dia sebenernya gak mau ikut secara dia juga harus ngurus permasalahan sabo plus nemenin sabo. Tapi dia penasaran gimana otak ngeres temen-temennya ini gambarin guru guru bahenol mereka itu.

"Lhaa pas pak buggy kok gak diajak sih gw?sebagai orang yang pernah dicium pak buggy merasa terhianati nih!"

"Belagu banget!pak buggy juga gak akan suka ama orang modelan pentol gepeng kaya lu!"

Karena udah terlalu lama akhirnya mereka mulai duduk melingkar di gazebo halaman belakang rumah Marco ditemani dengan goreng dan es kelapa muda "gw mulai yak, jadi awalnya tuh....







WARNING❗🔞⚠️ RANDOM SHIP
Yang gak suka bisa di skip saja,tapi coba dibaca dulu:v
(Omegavers?)

✨LAWXROSINANTE(CORAZON)

LAW POV!!!
hai kenalin gw Trafalgar D Law  seorang dokter umum disalah satu rumah sakit besar yang ada di East Blue. Gw dikenal sebagai alpha dan dokter muda yang tampan namun dingin,banyak omega ataupun beta yang ngedeketin gw tapi gak ada satupun yang gw gubris!belum ada yang cocok

POV LAW END!!

"Haduhh...ni bapak bapak bisa aja kelakuan!" law kini duduk di kursi ruangannya dengan sebuah papan dada yang ia pegang,baru saja dia memulai harinya pasien pertama sudah membuat ia naik pitam "kenapa pas habis ngaduk kopi,trus langsung minum matanya sakit??...

YA KARENA SENDOKNYA GAK DIKELUARKAN DULU!! kecolok dah tu matanya! Untung udah tua!" Tentu saja law tidak mengatakan hal tersebut kepada pasiennya langsung,ia tetap harus terlihat profesional meskipun sang pasien menguras emosional " Yang sabar aja pak law, Namanya orang tua~" seorang perawat yang sedari tadi menemani law bertugas,sudah paham sang 'asisten' dengan kelakuan dokter muda yang tidak bisa lama menahan amarah "bukan gitu crocodile manisku~ masa gitu aja harus dibawa ke dokter?kan bisa tanya ama siapa gitu!"

"Ke siapa?"

"Dukun beranak,ya anak atau istrinya cantik~kalo belum punya mate udah gw genjot lu disini"

Crocodile yang sudah terbiasa dengan candaan yang mungkin serius dari law hanya tertawa dan meneruskan pekerjaannya,dia dulu saat masih single sempat di ajak pdkt oleh law namun law kalah dengan mate crocodile yang memang sudah takdirnya. "Pasien selanjutnya ya crocodile untuk segera dipanggil,saya sudah mendingan" law merapikan jas dokternya lalu melihat keluhan pasien berikutnya yang sudah diberikan oleh crocodile. Setelah crocodile memanggil nama pasien ia bisa melihat seseorang pria dengan tinggi hampir 2 meter masuk kedalam ruangannya 'wangi lavender?ruangan gw udah dominasi bau gw ama pengharum ruangan stel* apel,mana kuat banget lagi ni bau!' law baru sadar dari lamunannya saat ditegur oleh sang pasien yang risih diperhatikan oleh law "ohh..maafkan saya,dengan bapak Rosinante ya?"

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang