START
Aceng geng sekarang lagi ngumpul dikelasnya luffy,karena emang letaknya strategis deket lapangan ama kantin. Mereka semua lagi bercanda ama ketawa ketawa bareng,topiknya sih masalah luffy ama aceng yang dimaki maki bapaknya Niji. "hahahah ceng aceng!muka lu sih tampang kriminal jadi gak ada yang percaya lu lagi gak ngapa ngapain dirumah orang!" Law yang paling semangat ngetawain si aceng,masih dendam dia ama perkara siti bekicot tadi.Tapi gak kaya biasanya ni suasana,suara ketawa luffy yang ngalah ngalah in suara kentut pak kaido mana nih?tumben tu anak gak ikut ketawa malah ngelamun sambil ngerutin dahinya,kaya orang lagi mikir. Halah kaya bisa mikir aja pi pi!
"Pi lu kenapa?masih lemes?" Aceng jadi agak khawatir kalo luffy diem,takut tiba tiba si luffy boker dicelana.
"Enggak ceng,cuma lagi heran aja"
Temen temen yang awalnya masih bercanda tiba tiba diem karena denger perkataan luffy. "Heran kenapa lu pi?" Tanya marco,luffy cuma natap temen temennya datar. Mereka merasa kalo luffy mau bahas hal serius dan berat "gw kan tadi habis ke kantin,nah gw liat tuh sanji sama temennya-"
"Yaelah lu pi~ lu heran karena ngeliat adek gw kenapa cakep banget?lu tengok nih abangnya" saut niji tanpa dengerin kelanjutan cerita luffy,temen temennya juga malah ikut ngomel ngomel kaya niji. Udah didengerin serius serius,eh...malah ngebucin kan sebel "iya itu salah satunya tapi..." Luffy yang mau ngelanjutin ceritanya malah disuruh diem ama niji dan disetujui yang lain,mereka ngiranya luffy mau nyeritain halunya sama sanji.
❗❗❗❗❗❗❗
Skippp pulang sekolah
Aceng luffy and teman teman sekarang udah mau cus seperti biasa ke tongkrongan tapi tiba tiba si aceng mau langsung pulang beralasan kalo perutnya sakit,dan dia minta luffy buat nganterin dia pulang. Akhirnya luffy aceng beneran pulang kerumah naik mobilnya aceng,sementara motor luffy dipake yamato dan besok bakal diambil ama luffy "lu kenapa ceng?bukannya dah minum obat kok masih sakit perut?"
"Gw tau kemana arah pembicaraan lu tadi pas istirahat"
Luffy cuma hela nafasnya panjang,sesering itukah diangehaluin sanji?sampe temen temennya gak percaya dia mau ngomong serius. "Jadi?siapa temennya yang kurang?" Aceng langsung to the poin aja biar gak lama lama and belibet kaya kehidupan. "Sabo" luffy tuh udah sering denger kata 'gw gak suka,atau bahkan terpesona sama orang yang namanya sabo' dari mulut aceng atau bahkan dari tatapannya. Tapi kadang mulut seseorang gak sesuai ama hatinya bukan? "Ohhh terus?" Tanya aceng dengan nada gak tertarik,beda banget sama ekspresi dan aura yang dia keluarin. Jelas banget aceng khawatir karena tau sabo gak ada atau gak masuk sekolah hari ini. "Yaa...biasa aja sih sebenernya!tapi...gw curiga ama bang Niji"
"Curiga?emang Niji ngapain sabo?mereka kan temen!" Nada suara aceng mulai meninggi,luffy bisa denger ada rasa takut dan marah di tone suaranya itu. "Curiga aja kalo ada yang ditutup tutupin ama dia,sanji juga gitu kok! Kalo sabo cuma sakit biasa seperti yang gw denger dari nami harusnya fine fine aja bang Niji ceritakan?tapi dia dari tadi motong perkataan gw yang mau tanya kenapa kok sabo gak masuk!" Jadi luffy sempet denger dari nami yang habis ngobrol bareng boney salah satu temen nami dari 12 ipa1,kalo ada anak 12 ipa 1 yang masuk rumah sakit. Luffy pertamanya mah bodo amat yak,orang bukan sanji. Pas luffy ke kantin dan ketemu sama gengnya sanji dia ngerasa anggotanya kok kurang satu,dan ternyata sabo yang lagi sakit. Percuma mereka tanya Niji kalo tanggapan si Niji dari awal kaya tadi,seterusnya bakal kaya tadi. "Gw ada orang yang bisa ditanyain selain Niji,tapi nunggu 2 atau gak 3 hari lagi! Buat mastiin aja" aceng punya beberapa kandidat yang bisa diinterogasi istilah kerennya dan yang paling deket itu cuma satu, plus nunggu beberapa waktu dulu baru mereka bisa tau jawaban apa yang terjadi ama sabo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...