STARTHari ini seperti biasa aceng luffy bangun pagi trus cuci muka sikat gigi tapi gak mandi buat siap siap ke sekolah,ngikutin siapa mereka gini? Ya bapaknya lah! Dari smp mereka mulai ngikutin kebiasaan pak Rojali buat gak mandi pagi,mereka juga gak tau alasannya apa. "Pi lu mau bareng gw lagi?" Aceng udah ngambil kunci mobilnya. akhir akhir ini aceng emang lebih sering bawa mobil dari pada motornya,banyak buku yang harus dia bawa soalnya. "Kagak ceng,gw mau dijemput ama ussop biar nanti sekalian kerkom"
"Wokey kalo begitu! Pak aceng sekolah dulu!"
"Luffy juga pakdhe"
"Iyo hati hati yo! Semangka terus yo pi!"
Luffy cuma ngangguk nanggepin perkataan pakdhenya,disuruh semangat terus tapi dari kemarin doinya mesra ama sepupunya sendiri:") hah...ya udah hari baru dimulai jadi tetep keep smile luffy meskipun hati merana.
Aceng sekarang lagi didalam mobilnya dengan ditemani lagu king nassar idol kaporitnya "lewat depan rumah sabo ah...kali aja udah masuk sekolah" pagi pagi dimulai dengan hal hal yang baik kek ceng:") pagi pagi udah modus bae ke anak orang! Aceng ngelajuin mobilnya kearah perumahan shirohige tempat dimana dia ketemu sabo dulu,mumpung masih lumayan pagi dan jalanan perumahan shirohige itu terkenal sepi jadi aceng melanin kecepatan mobilnya "ehh tapi mungkin aja sabo masih mau istirahat dulu baru be... Ulam dicinta pucuk pun tiba...heheheh" emang hari ini tuh tuhan lagi berpihak di aceng tapi gak di sabo Aceng ngeliat cowok pake seragam sekolah yang sama dengan dia,rambutnya pirang sedikit berwave lagi jalan sambil gandeng anak kecil pake seragam tk. Aceng langsung nyamain mobilnya dengan sabo dan anak kecil yang digandeng pria manis itu. "Sabo!"
"Lhooo ace? Udah berangkat aja?"
"Heheh iya nih,mau kehalte bus ya?bareng aja sekalian ama gw! Dari pada lama"
"Engga deh ace,gw mau ke tk bersama makmur dulu"
Aceng tau kalau tk yang dimaksud sabo itu lumayan jauh dari sekolah mereka bisa 2 kali nanti sabo naik bus cuma buat nganter tu bocil,kalo gitu dengan kekuatan bucin maka aceng siap mengantar "gak papa sekalian gw anter adek lu,kelamaan kalo naik bus" sabo sempat ragu karena takut bakal menyusahkan aceng kalo dia nganter anak kecil yang dia gandeng ini "gak papa kok bo,masih lama juga kita masuknya kan?"
"Okay deh,maaf lho kalo nyusahin ya ace?"
"Iya bo,cus lah naik"
Sabo ngangguk trus buka pintu belakang mobilnya aceng biar anak kecilnya bisa duduk disana "HALOO BANG AWANNN!!" Tuhan berpihak pada aceng yang biadab ini?heh omong kosong, btw aceng boleh gak narik kata kata dia buat barengin ni bocil? Cuma sabo aja gitu "otama salam yang bener dong" sabo negur otama sambil masangin sabuk pengaman biar tu anak gak jumpalitan kemana mana "hehehe iya kak, assalamualaikum bang awan"
"Hemmm,waalaikumsalam" ikhlas gak ikhlas aceng tetep harus jawab biar dapet pahala, Sabo masuk kemobil dan duduk disebelah aceng "permisi ya ace"
"Iya bo,tu ketupat kering adek lu?"
"Bukan ace,cucu tetangga~ neneknya udah tua banget jadi gak bisa nganter" ya allah baik bener calonnya Purnawan Ace D Rojali ini,pengen langsung nikahin deh rasanya "kapan nih berangkatnya lama amat!" Oasu tenan:") aceng bakar beneran ni bocil lama lama! Niat aceng kan pengen ngobrol panjang lebar gitu ama sabo tapi otama ada benernya juga sih kalo gak cepet mereka berdua bisa telat nanti secara sekolahnya otama lumayan jauh dari sekolah mereka.
Niat aceng buat barengin sabo apa tadi?yak! benar sekali...ngajak ngobrol biar bisa tau satu sama lain. Tapi sekarang yang banyak ngebacot siapa? Aceng ama otama lah,sabo dari tadi cuma haha hehe doang dengerin percakapan 2 orang berbeda usia dan kelamin itu "eh..bocil!jangan panggil gw awan,nama gw gak ada unsur awannya! Purnawan harusnya! Kalo gak~ tiru noh si sabo manggil ace!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...