START
Law ama aceng sekarang udah otw menuju parkiran mau pulang,hari ini gak nongkrong nongkrong dulu soalnya bentar lagi banyak ujian jadi nongkrongnya rehat dulu "langsung pulang kan ini dir?"
"Yoi,tapi kalo lu mau ke mall nyari gitar listrik baru kaya tadi yang lu omongin mah gas aja,gw mau cari sepatu basket baru juga"
"Ya udah lah ke ma-"
"Law!!"
Karena emang kadar bucin law yang udah tinggi! ngedenger suara doinya yang lagi manggil dari jauh aja law bisa denger dan langsung nengok,sampe bikin aceng yang ada disebelahnya kaget karena law tiba tiba muter badanya cepet "eebuset! Biasa aja dong!" Aceng ngikutin arah pandang law yang gak lepas sama sekali dari suatu titik "emang ya,mata orang sange gak bisa bohong"
"Ya allah ceng! Lu gak dengki ama gw sehari aja bisa gak sih? Mana ada gw ngeliatin pak ros pake mata sange?!"
"Lu diem aja kelihatan banget kalo lagi sange! Sampe jambang lu nempel ama mulut lu noh"
"Dari mana jambang bisa numbuh sampe nempel ke mulut gobe?!"
"Tuh mulut lu item banget kenapa kalo bukan karena jambang?"
"Ehh...tokek cap kaki tiga! gw kasi tau lu ya! Mulut gw emang agak item,emang dari kecil begini!jangan main main lu! Belum aja gw gampar pake bh nya pak croco!"
Sambil menunggu pak ros yang lagi jalan plus ngobrol sama murid murid anak ipa,law dan aceng saling lempar ejekan biar gak bosen nunggu bidadari turun dari kayangan eh... Pak ros yang lagi otw kearah mereka "maaf lama,itu...anu...pak ros...boleh bareng kamu gak law?" Aceng ama law terdiam sesaat. Ini bener pak ros mau bareng mereka?yang modelannya kaya preman tongkrongan warkop belakang sekolah begini? "Boleh aja sih pak,tapi kalo nanti si kadir ditangkep polisi karena ngira dia nyulik kita berdua gimana pak?" Temen bangsat kaya aceng begini jangan dikasi temu ama crush kalian ya~ meresahkan soalnya. "Ahahahahaha...ya enggak lah ace,kalo nanti malah dikira suami bapak gimana?kamu anaknya?"
"Waduhhh!!!! Makasih lu ama gw!"
Law badannya udah lemes banget tapi tetep berusaha buat berdiri tegak biar gak kelihatan kaya lelaki letoy yang kalo disenggol langsung klewer klewer di depan doi. "Jadi boleh bapak bareng?tapi ke mall bundaran dadan soalnya mau nyari alat ajar"
"BOLEH BANGET DONG PAK, tapi bareng cecenguk satu ini ya pak"
"Kurang ajar gw dipanggil cecenguk!"
"Kalian juga mau ke mall?"
Aceng ama law serempak menganggukkan kepalanya,dan pada akhirnya mereka bertiga berbarengan menuju mall bundaran dadan bersama.
❗❗❗❗❗❗❗
Pak rojali pulang dari tempat kerjanya sudah dibuat kebingungan sama kelakuan ponakannya itu,ini kenapa banyak banget kardus di ruang tamu rumah mereka?luffy beli action figur one piece segede badannya apa gimana? "LUFFY?! KAMU BELI APA INI?KOK BANYAK KARDUS?" Bukannya luffy yang muncul tapi malah buggy yang berlari kearahnya dengan terburu buru sambil mengenakan apron berwarna hitam andalan rumah ini dan membawa sebuah spatula ditangannya "maaf om,ini barang saya...itu...eumm...nanti saya bakal secepatnya beres in ini dan dipindahin di kamar rusun baru saya"
"Lhoo kamu pindah buggy?kenapa?gak coba diomongin baik baik sama shanks?"
"Kenapa harus diomongin baik baik sama orang menjijikkan kaya dia pakdhe" pak rojali menatap luffy dengan bingung dan sedikit meminta penjelasan kenapa luffy berkata tidak sopan kepada sepupunya sendiri "dia udah having sex sama mantannya itu,diranjang apartemen mereka berdua lagi!udah menjijikan pake bodoh ,paket komplit emang!" Luffy berjalan keluar buat nyiram tanaman di halaman rumah,udah kebiasaan keluarga ini kalo sore itu nyiram tanaman. Buggy cuma nunduk habis itu pamit buat lanjut lagi kegiatannya yang ada didapur,shanks yang berbuat sama orang lain tapi yang menanggung malu buggy. Dia pasti dianggap tidak bisa menjaga pasangan,tidak bisa memuaskan pasangan pokoknya serba salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...