malu tapi Alhamdulillah

459 49 39
                                    

START

Habis disuruh keluar sama pak rayleigh,sekarang aceng lagi duduk sendirian dikantin bener-bener sendirian "ini semua gara gara tu anak,kalo aja dia gak ngasi permen,kalo aja motor dia gak mogok!gak bikin susah!" Si aceng ngedumel sambil nopang dagu. Sebel dia tuh cuma permen padahal! Kok bisa bikin aceng uring uringan sampe ngacauin hari jum'at berkahnya "tapi gw juga yang ngasi dia tumpangan~ gak!gak!gak! Pokoknya salah dia! Emang gak bisa beli motor baru apa?motor begitu masi di pake!" Oalah ceng...sak karep mu ws,ora bisa menjelaskan lagi aku:")

Pas lagi asik asik ngedumel tiba tiba ada yang nepuk pundak aceng lumayan keras, si aceng langsung ketar ketir takut kalo yang nepuk pundaknya itu guru mapel selanjutnya. Dan pas nengok "luffy,bikin kaget aja lu!bisa pelan aja gak nepuknya?"

"Hahahaha...sorry sorry!lu di panggil dari tadi juga gak nyaut nyaut! Ngedumel mulu...kenapa emang?ada masalahkah?"

Luffy emang punya image santai,kocak,bodoh gitu. Tapi kalo sekalinya khawatir,dia bisa jadi orang yang paling uring uringan apa lagi yang kena keluarganya "kesel gw,diusir dari kelas pas pelajaran pak rayleigh!" Di usir dari kelas?sama pak rayleigh?biasanya si aceng gak bakal dikeluarin kalo masalah cuma ngegombal aja,tapi ini kok beda? Karena melihat luffy yang kebingungan akhirnya dengan terpaksa aceng cerita ke luffy dari dia pertama ketemu sama sabo dijalan sampe kejadian dia teriak dan berakhir di keluarin dari kelas.

"BHAHAHAHAHAHA...KATA GAK TERPESONA...TAPI KOK BISA BIKIN SAMPE BEGINI...HAHAHAHA" aceng udah duga kalo si monyet di depan dia ini bakal ngakak sekenceng-kencengnya,emang paling suka dia ngeliat abangnya sensara "GW GAK TERPESONA!!salah dia! Ngapain harus pas pas an ama gw?gak ada jalan lain apa?pake muka melas lagi!sok pengen dikasihani!"

"Udahlah ceng ambil hikmahnya aja,siapa tau besok diganti sama pak rayleigh yang meluk lu"

Aceng cuma ngebales perkataan luffy pake dehem an aja,males ngelanjutin topik tadi dia. Dan pas mereka asik ngobrol tiba tiba ada seseorang yang main duduk aja disebelahnya luffy "lagi ngobrol apa sih kok asik banget kayanya" orang itu tanya sambil ngerebut minum punya aceng,tapi aceng gak berani ngapa ngapain  takut dosa kalo ngelawan orang tua. Preeet:v

"Ini lho si aceng pak,lagi jatuh cinta"

"MANA ADA?! gak pak, jangan percaya si luffy"

"Iya iya,saya cuma percaya pak buggy seorang"

Yah...udah ketebak siapa,orang sebucin itu cuma ada satu disekolah ini. "Pak shanks apa apa pak buggy,gak tau aja pak buggy naksir saya!" Shanks yang denger itu langsung kaget plus bingung,masa orang seganteng,sekece,sepinter,sedaddy material,sekaya,se- cukup,jadi panjang nanti! BISA tersaingi sama bocah tengil kaya luffy! "Jangan ngomong simbiringin-"

"Sembarangan"

"Pak buggy tu seleranya cuma saya!gak ada yang lain!apa lagi kek undur undur macam kamu ni!"

Luffy ama pak shanks masih aja berantem siapa yang lebih cocok sama pak buggy,sementara aceng cuma ketawa ketawa aja ngeliat mereka berantem. Fyi aja nih,pak shanks itu sepupunya aceng dari pihak ibu jadi bisa dibilang sepupu iparnya luffy(?) Ya gitu deh.tapi kalo diarea sekolah mereka gak berani manggil bang, antara profesionalitas atau gak ya malu punya sepupu kaya shanks begini.

"Trus hubungan pak shanks ama om mihawk apaan?udah pernah dibawa kerumah buat dikenalin juga kan?" Nahloohhh...aceng gak ikut ikut nih,makanya shanks kalo jadi orang jangan gampang nemplok sana sini! kaya kuda aja...

Eh?

Ya hewan itu lah pokoknya. Lanjut lagi ke pertengkaran antara luffy dan shanks, kini shanks beralasan bahwa dia sudah tidak ada hubungan sama sekali dengan mihawk. Lalu dari pihak luffy membantah dan mengeluarkan bukti yang memperlihatkan bahwa shanks dan mihawk  kemarin masih jalan ke mall berdua dan berpegang tangan "heh...masih berkelah pak?udah ada bukti lho ini,udah gw skrinsut buat di kasi ke pak buggy!"

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang