membuka

277 35 46
                                    


START


Sabo kini memasuki rumahnya yang minimalis namun sangat nyaman itu kemudian meletakkan tasnya di kamar serta berganti baju,dia harus segera berbelanja ke pasar agar segera memasakkan ayahnya opah dan otama makan malam,tapi saat ia meraih ponselnya dia tiba tiba mendapat 2 kali notifikasi.

+01378XXXXXXXX
Hai sabo,ini zoro wisnu save ya

AceIS2
Bo!!
Aku main kerumah ya~
Lari dari amukan emak:")

Sabo tertawa membaca pesan ace,kemudian menyetujui permintaan ace dengan syarat dia mau mengantarnya ke pasar sebentar dan diiyakan oleh ace. Sabo keluar dari kamarnya lalu mengambil helm tanpa kunci motor yang sudah disiap kan oleh ayahnya "lhoo bo,kok gak dibawa kunci motornya?" Pak gaban keheranan,apa sabo lupa?atau mau naik kendaraan umum? "Enggak yah,ace mau date-" belum juga sabo menyelesaikan kalimatnya tiba tiba pintu rumah sabo diketuk beberapa kali,sabo segera membuka pintu kayu itu dan terpampang lah muka yang masih lebam milik aceng. Pak Gaban kaget,kok ace yang kemarin masih ok sekarang udah babak belur begitu,apa tawuran dia "hehehe sore om,habis berantem sama sepupu"

"Kok bisa?"

"Panjang ceritanya om,nanti ace cerita in"

"Sabo ke pasar dulu ya yah! Assalamualaikum!"

Akhirnya setelah berpamitan dengan pak gaban aceng sama sabo mau berangkat ke pasar tapi pas mau jalan ada anak kecil yang ngalangin motor aceng "heh kue cucur! Bikin kaget ae lu!" Otama menghadang motor aceng dengan memakai helm hello Kitty yang dibelikan pak gaban minggu lalu "ikut!" Otama dengan segera naik meskipun kesusahan ke motor aceng,karena risih akhirnya aceng bantu otama buat naik ke motornya. Duduk ditangki motor aceng karena di belakang udah gak muat.

Dan sekarang disinilah mereka di pasar dengan aceng yang berada di kiri otama lalu sabo dibagian kanan otama "tama pengen makan apa?" Otama berpikir sambil memegangi dagunya,lalu beralih ke aceng yang kaya orang linglung ini keempat kalinya dia masuk pasar dan masih aja bingung dia "ace?mau makan apa?" Aceng juga berpikir sebentar...

"Oseng kangkung pake teri!!" Otama sama aceng menjawab serempak dan membuat sabo gemes,ternyata meskipun sering berantem tapi mereka punya banyak kesamaan "okay oseng kangkung pake teri,ada lagi?"

"Bisa masak tahu bola itu gak bo?"

"Bisa kok,mau?"

"Tama juga mau!"

Akhirnya mereka memutuskan menu hari ini oseng kangkung sama teri plus tahu bola. Setelah berkeliling lumayan lama dan mendapatkan apa yang mereka mau akhirnya mereka berjalan menuju parkiran tapi otama sudah tidak kuat berjalan lagi dengan merengek dia meminta bang awannya itu buat gendong dia "lu udah tk masa masih minta gendong?" Aceng menggendong otama di punggungnya,kasihan juga sih mereka muter lama itu nyari ikan teri "ya gak papa lah,orang cuma sampe parkiran" Sabo merasa pipinya memerah,ia merasa seperti seorang istri yang melihat anak dan suaminya sedang bergurau ria nunggu dia milih sayuran...aduh sabo malu~ "kak sabo gak papa?mukanya merah banget" sabo gak nyadar kalo otama sama aceng udah ngeliatin dia,makin merah wajahnya lah malu ketahuan kalo lagi halu "sabo gak papa kok tama,cuma lagi mikirin masa depan gw ama dia nanti sebahagia apa kalo punya anak lucu...gak kaya lu sih" ceng... aceng! Kok bisa sih lu ngomong begitu disaat sabo emang lagi ngelakuinnya?! Kan makin merah wajahnya sabo. Aceng langsung ngerangkul sabo sementara tangan yang lain lagi bawa belanjaan plus megangin otama. Jadi kita jangan ganggu keluarga bahagia ini dulu ya~

❗❗❗❗❗❗❗

Luffy sekarang lagi baring dikasurnya sambil ngedumel maki maki si aceng, tu ulet sagu bisa bisanya lari dari hukuman emaknya!? jadi yang kena luffy deh,mana disabet pake sarung saktinya pak rojali! Makin menjadi sakitnya. Ponsel luffy tiba tiba berbunyi menampilkan nama kontak orang yang menelponnya lalu menerima panggilan tersebut "hallo sanji,kenapa? Ada yang bisa gw bantu?"

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang