kayak kenal

330 36 24
                                    


START



Keesokkan harinya di hari selasa ini,aceng ama luffy seperti biasa kumpul dikelas luffy buat gosip pagi. Udah tradisi soalnya "ceng,kemarin lu nyuci ni baju apa gimana?kok masih nyep nyepan begini?" Law yang lengannya gak sengaja nyenggol baju aceng merasa itu baju masih agak basah "kagak,kemarin bapak gw gak sengaja nyiram gw ama luffy. Trus kitanya lupa jemur! Asal taro aja di bak cucian"  temen temen yang lain cuma bisa masang wajah jijik ama kebodohan d bersaudara. Sebenernya sempet mereka jemur,tapi keburu malem jadi yah gak begitu kering. "Utung gak apeg gaes!"

"Tetep aja jorok bangsat!berjemur sana kalian,mumpung panas!"

Meskipun udah ditarik tarik kelapangan buat berjemur,yang namanya aceng ama luffy ya mager sengah mati lah,masa pagi pagi udah disuruh berjemur.sehat sih,tapi nanti percuma perawatan wajah mereka dong. Sadar kalo si Niji gak ikut ikutan dan malah sibuk ama hp nya,bikin kecurigaan luffy yang ngeliat itu makin menjadi. Sabo ama niji kan dah saling kenal ya?cukup lama kan?apa lagi luffy pernah di ceritaiin pak Vincent kalo keluarga sanji ama sabo itu juga lumayan deket dari sanji sabo masih smp,Otomatis sama niji juga dong,secara dia kan kembaran sanji. Tapi kenapa Ni- "HAYOOOO!!!TAK GUN TAK GUN TAK GLENG! ngelamun apa lu?kesambet si kadir baru tau rasa!" Anjing si Yatni ganggu bae,mana si luffy udah setengah jalan lagi menduga duganya:") buyar dehh! "Lu kira gw setan?! Euuuu Yatni" udah lah luffy bad mood:( mending bobo aja dia. Capek mikir! Baru segitu doang lho pi:")

❗❗❗❗❗❗❗

Skip jam pelajaran

Kelas 12 ips 2,jam kosong

Aceng ama yamato sekarang lagi ngobrol sambil ketawa tawa,sementara marco ama law lagi sibuk ama bukunya masing masing. Sok pinter banget si kadir tuh! kalo si Raden(marco) kan emang pinter yak. Niji?dia masih fokus sama hpnya, ditaro ada notif liat jawab,ditaro ada notif liat dijawab gitu aja terus. Aceng ama yamato yang sadar itu cuma bisa ngeliatin doang,ditegur jawabnya cuma bentar bentar,hpnya di ambil secara paksa dia marah. "Temen lu kenapa sih Ceng?sibuk bat ama hp nya!"

"Mana ketehek,lgi cod an kali"

Aceng sok sok gak tertarik ama apa yang dilakukan niji,seolah urusan lu ya urusan lu! Tapi kenyataannya aceng keponya luar binasa. Kek setelah sabo gak masuk tuh,niji lebih fokus ama hp nya dari pada orang orang sekitarnya. Kaya bukan niji yang kalo gabut bikin emosi aceng atau gak law "cod an kok dari kemarin chattingan ama kurirnya?pdkt apa gimana si Niji tuh!? Eh ji!" Yamato yang emang udah sebel temennya lebih fokus ke benda persegi yang lebih pinter dari mereka itu akhir ngecoba sekali lagi buat negur si Niji. Yamato bilang kalo Niji mending taro dulu hp nya trus ngobrol bareng dia ama aceng, atau enggak gangguin si law deh. Tapi sama Niji cuma dijawab pake deheman doang. "Kenapa ji?ada yang lu sembunyiin dari kita?" Tanya aceng santai gak meduliin si Niji yang sempet diam beberapa saat. "Kagak ada ceng,bener yang lu bilang tadi! Gw lagi cod an"

"Dari kemaren?barang apa sih?gak sabar banget keknya? Kalo udah sampe boleh pinjem gak?siapa tau gw juga suka?" Niji yang ngeliat aceng berusaha mojokin dia cuma natap datar habis itu nyeringai "waduh...kalo ini gw kurang yakin lu bakal suka ceng,gimana kalo habis gw pake aja?kalo emang cocok lu boleh ambil,kalo enggak buang aja" denger perkataan Niji,bikin aceng makin tersenyum lebar. Cih nantangin anaknya pak rojali nih ceritanya? Niji yang merasa udah berhasil bikin aceng bungkam karena dari tadi aceng gak bales perkataan dia akhirnya kembali fokus sama hp nya

"Masalahnya gw udah tau dimana tu barang,gw pake duluan ya?kalo bosen bakal gw kasi ke lu...eh tapi gw kayanya gak bakal bosen! Lu cari yang lain aja deh,ya?" Niji yang denger itu cuma bisa natap tajam aceng,dia baru sadar kalo dia temenan ama seorang purnawan ace d rojali. Yamato yang gak paham ama apa yang dibicarain 2 orang temennya ini memilih bodo amat,mending nge Fangirl dulu.

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang