START
SKIP PULANG SEKOLAH!
Aceng ama gengnya sekarang lagi jalan menuju parkiran buat cus nongki,udah rutinitas buat mereka kalo pulang sekolah nongki dulu buat bertukar keluh kesah "gimana law?enak digaplok pak Doflamingo?" Nami yang ngeliat law masih kesakitan jadi pengen ketawa kenceng,salah sendiri ngomong gitu gak liat liat kondisi.
"Enak pala lu tiga,masih kerasa banget ini gaplokannya"
"Lu juga ngapain blak blak an begitu law!kan bisa nanti ngomonginnya pas udah balik kelas!bego!"
Law cuma diem aja gak ngerespon perkataan temennya dia kan cuma pengen kelihatan jujur didepan doinya, :")....bodo lah law. Kadang si Law ini lebih pinter dari yang lain lhoo cuma ya gitu, kalo terlanjur ketemu doinya begonya ngalah ngalahin si Luffy.
"Gw juga gak tau kalo pak Doflamingo ada disitu! Lagian tu orang ngapain tiba tiba muncul dibelakang pak ros sih?!" Jadi kronologinya gini gaes,pas pak Rayleigh ama pak Rosinante lagi 'ngobrol' ama gengnya si aceng,kebetulan pak Doflamingo baru sampe kantin buat beli gorengan mumpung jadwal ngajarnya lagi kosong. Nah terus dia ngeliat tuh adeknya yang manis banget kaya tebu 4 ton lagi berdiri ngebelakangin dia sama pak rayleigh. Jalan aja tuh si Doflamingo nyamperin adeknya trus berdiri dibelakang 2 orang yang lagi dengerin penjelasan murid-murid beban keluarga ini,ehhh mereka gak nyadar kalo ada tiang galah berdiri dibelakang guru guru cangtip mereka."Iya...ada apa law?bilang aja mungkin ada yang bisa saya bantu" ngedenger suara adeknya yang agak khawatir bikin si Doflamingo juga ikut ngeliatin murid yang dari tadi nunduk, mungkin merasa bersalah gak masuk kelas padahal udah jam pelaja-
"Itu dari tadi resleting celana bapak kebuka,jadi dari tadi saya berusaha ngintip tapi tetep gak kelihatan. Btw warna apa pak?pink ya?" Anak setan emang:") tanpa babibu lagi tangan Doflamingo udah mendarat di kepala law dengan kecepatan cahaya sampe bikin Law hampir amsnemia...ehhh apa sih itu lah ya,susah tulisannya.
Setelah Doflamingo ngegaplok plus ngasi ceramah ke Law,dia langsung narik adek ama temennya itu biar jauh dari orang bedosa kaya law.Kalo diinget lagi emang bikin kesel,tapi yang salah dia mau gimana lagi. Sebenarnya law sadar kalo itu salah tapi emang dasarnya si law pengen caper tapi bego ya gini jadinya. "Maap dir tapi gw masih pengen ngakak zehahahaha"
"Bangsat lu ceng!gk pren lagi kita"
"Yang temenan ama lu juga siapa sih?"
"Kita gak temenan ama orang bego kaya lu~"
Temen yang kaya anjing gini nih:") sabar law tuh.
❗❗❗❗❗❗❗
"Assalamualaikum...LUFFY CALON PACAR ADEKNYA BANG NIJI PULANG!!!!" Ya allah:") aceng kalo doa itu gak pernah minta punya adek tukang halu macam gini,mana bikin malu lagi kalo didenger tetangga gimana? "Lupi dah punya pacar?!" Ni juga bapaknya,orang dengan lantang luffy ngomong calon kok ya masih salah denger. "Baru calon pakdhe doain ya"
"Iya iya tak doain biar lancar,langgeng yo le""Pak si jaran goyang ini aja gk tau nama sing dibilang calon pacare itu,kok ya didukung"
"Lhooo beri dukungan aja dulu,nangisnya entaran"
Lelah aceng tuh,punya adek sama bapak kok kaya gini "trus pas aceng bilang mau deketin doi aceng,kok sama bapak di patahin semangatnya?" Aceng baru sadar kalo luffy didukung sementara dia malah disuruh stop,gak adil ini namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...