malam harinya

269 29 45
                                    

START

Pukul 02.30 pagi...

Pintu rumah milik pak rojali di gedor dengan lumayan kencang,luffy yang memang terbangun karena haus kaget mendengar itu "siapa pagi pagi begini gedor gedor pintu?!zoro kah atau malah shanks?" Dia berjalan kearah pintu kemudian membuka kunci rumah dengan cepat dan panik karena pintunya yang terus di gedor. Setelah kunci terbuka luffy bisa melihat buggy berdiri dengan hanya kaos kebesaran ya beberapa bagian sudah sobek,dan sepertinya...dia tidak menggunakan celana karena luffy bisa melihat dengan jelas paha buggy yang banyak bercak merah keunguan,penampilannya juga acak acakan "pak buggy?! Ayo masuk dulu!" Luffy menuntun buggy untuk duduk di ruang keluarga sementara dia pergi kedapur untuk mengambilkan air minum. Sekali lagi luffy memperhatikan penampilan buggy,tubuh bergetar, wajah penuh lebam dan bekas darah yang mengalir dari dahinya, baju yang sobek sana sini,telapak kakinya berdarah,leher dan pundaknya yang penuh luka gigitan,dan mata menatap kosong tapi air mata yang terus jatuh. "Pak,luffy ambilkan selimut dulu ya" luffy beranjak dari duduknya lalu berjalan kearah kamarnya dan aceng buat ngambil selimut,saat membuka pintu kamar luffy kembali dibuat kaget karena aceng yang berdiri didepan pintu dengan wajah setengah sadar "siapa pi?shanks?apa zoro?" Tanya aceng sambil bersiap untuk tidur kembali,baru setengah jam yang lalu ia tidur,udah ada aja gangguan!kalo sampe beneran sepupu sepupunya itu...fix aceng bakal ngamuk!mumpung emaknya lagi dirumah eyang uti. Luffy mengambil selimutnya kemudian menarik aceng agar terbangun lagi "bukan! Tapi gak jauh dari si shanks sih masalahnya!"

"Apaan emang?dia pulang mabuk trus nabrak?bukannya dah biasa sekarang setelah dia balik ama karin? Biarin aja deh!"

"Pak buggy kayanya diperkosa"

Aceng sekarang merasa rasa kantuknya hilang menguap entah kemana,matanya menatap jendela yang ada dikamarnya. "Dimana pak buggy?"

Disinilah aceng sekarang duduk sambil menatap buggy yang masih gemetar ketakutan,"pak...siapa yang ngelakuin ini?" Tanya luffy masih dengan mengelus elus pundak buggy,dia tidak mau untuk berpikir negatif dulu kepada shanks selain karena dia sepupu mereka shanks kan udah ada karin! Kenapa harus buggy yang dipaksa memuaskan nafsunya? Buggy menoleh lalu menatap luffy dengan mata yang sembab "shanks,d-dia mabuk trus jam setengah 11 atau mungkin jam 10 tadi dia..."

FLASHBACK

Buggy saat ini sedang berdiri di halte bus untuk mencari taxi atau mungkin angkot yang menuju arah rusunnya,sebenernya jalan kaki aja udah nyampe tapi buggy lagi capek banget habis mandu anak anak extra tunas pisang. 10 menit berdiri disana tiba tiba ada mobil hitam berhenti dihadapannya,dia hafal dengan mobil ini! Jadi dengan segera buggy meninggalkan halte bus menjauh dari mobil itu lebih baik dia berjalan kaki dari pada berurusan dengan orang itu! Meskipun mungkin tidak ada hubungannya dengan buggy tetap saja buggy ogah melihat wajahnya. "Buggy! Berhenti dulu gw mau ngomong!" Shanks atau sang pemilik mobil yang sekarang masih menyamakan laju mobilnya dengan langkah buggy setengah berteriak dari dalam mobilnya,sementara buggy terus berjalan tanpa menengok kearah sumber suara.

Beberapa meter berjalan buggy melihat seseorang yang dia kenal sedang memasukkan belanjaannya kedalam sepeda goes yang terparkir tak jauh dari nya "MAS SMOKER!" Teriakan buggy berhasil menarik perhatian orang yang dimaksud serta beberapa pejalan kaki,buggy segera berlari menghampiri smoker kemudian langsung menaiki boncengan sepeda goes berwarna biru itu. "Bareng?" Dan diangguki oleh buggy kemudian dia bisa melihat  buggy melirik kearah pria berambut merah yang berdiri tidak jauh darinya "okay,pegangan ya" untung smoker langsung paham jadi ia tak perlu berurusan dengan shanks yang menatap mungkin marah?tapi buggy sudah tak ambil pusing dengan itu.

Smoker dan buggy sudah sampai di depan kamar masing masing "ouhh jadi tadi mantan mu?" Buggy mengangguk sambil menunduk, benarkan shanks mantannya?walaupun belum ada kata putus dari masing masing mereka. Tak sengaja mata buggy menemukan sebuah papper bag lumayan besar disamping rak sepatu smoker "itu buat siapa mas?pacar ya~?" Smoker terkekeh pelan kemudian menjelaskan pada buggy bahwa dia akan kerumah orangtuanya sampai besok pagi karena udah lama gak mampir kerumahnya! Hampir 2 tahun ini.

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang