ketemu

332 35 48
                                    


START





"..... Ini kembaliannya kak, mohon ditunggu ya~" aceng sekarang lagi di cafe tempat biasa gengnya ngumpul,sebenernya pada males sih tapi si kadir maksa pengen nongki sekalian curhat masalah doinya "lama amat sih ceng?pesen gitu doang kok!" Yamato yang udah bet mud setengah mati karena kadir yang dari tadi muji muji doinya akhirnya ngelampiasin amarahnya ke aceng "itu lho ant-"

"Ngomong antri gw lempar ni kursi ke muka lu ya!pas lu pesen aja ni cafe masih sepi!"

"Iya iya,tadi sempet mikir mau pesen apa!selow kek!"

Setelah keributan antara yamato ama aceng selesai kini mereka sibuk dengan obrolan mereka,cuma kadir sih yang aktif ngomongnya sementara yang lain cuma jawab he eh kalo gak ya ohh doang gitu. Tak berapa lama kemudian luffy datang dengan membawa gitar yang udah dia pinjem dari zoro "cieeee yang habis nganter doinya,lama amat?ngapain dulu tuch?" Baru aja luffy duduk,temen temen biadabnya udah pada berkoar koar ngecengin luffy "buta apa mata lo pada! Ni gw ambil gitar dulu!"

"Santai santai, ketularan aceng apa lu?jadi emosian begini?"

"Kenapa lu pi? ditolak sanji kah?"

Mereka tau kalo luffy lagi ada sesuatu yang bikin dia emosi atau bad mood,udah kelihatan banget yang tadi pas nganter sanji biasa biasa aja tiba di cafe udah beda aja. Tapi luffy cuma geleng in kepala gak mau ngasi tau apa yang terjadi dan milih buat duduk diem sambil mainin hp.

Setelah beberapa jam mereka disana sampe eneg pelayannya ngeliat muka aceng geng,udah hampir tiap hari kesitu lama pulak! Pengeng ngusir tapi pelanggan setia! "Niji akhir-akhir ini sibuk yah? sampe gak bisa ikut nongkrong?" Ussop nyenggol topik masalah Niji yang emang dari tadi bikin temen temen yang lain penasaran,apa sih kesibukan seorang Vincent Niji Purbowo? Jadi penerus bapaknya kah?apa...ada kaitannya ama s- "pikir positif aja,lagi tanggung jawab jagain barangnya kali"

"Barangnya?apaan?saham?gedung?"

"Mungkin"

Habis berkata seperti itu aceng lantas menyeringai tipis,mainnya niji kurang alus men!


❗❗❗❗❗❗❗


Setelah acara nongki mereka selesai aceng luffy beserta rombongan,eilah rombongan! Dikira ibu ibu pkk outbond?:v pulang kerumah masing masing. Tapi tidak dengan tokoh utama kita dong...kalo pulang langsung jadi pendek ni ceritanya! Aceng dan Luffy kini sudah berada di mobil untuk menuju ke suatu tempat "ini bukan jalan pulang kan ceng?"

"Emang bukan!"

"Kemana kita?rumah sakit Skypiea?"

Aceng ngeliat luffy sebentar dengan senyum tipis,kok adek sepupunya ini bisa tau?padahal aceng gak ngasi tau siapapun tadi "tau dari?"

"Sanji"

FLASH BACK!!!

"makasih ya pi! Udah nganterin pulang,maaf nyusahin lho" sanji yang mau turun dari mobil gak lupa ngasih ucapan terimakasih ke luffy dengan senyum manis. "Iyaa san santai aja,dah gih masuk! Gw denger denger daerah sini pas hari minggu kemarin ada pemerkaosan!takut kejadian lagi" sanji sedikit terlonjak kaget karena kalimat luffy yang baru aja dia ucap. "T-ta-tau dari mana pi?" Keringet dingin mulai turun dari dahi sanji, Luffy cuma natap sanji polos habis itu senyum lebar "dari penjual toko deket sini. Kemarin habis nganter sepupu gw tadi pulang,gw iseng aja lewat sini sekalian cari bensin! Eh...kebetulan ada bapak bapak mau ngeronda cerita ke ibu ibu yang punya toko. Katanya korbannya hampir di perkaos,untung ada yang dateng!" Sanji bingung plus kaget,perasaan gak ada yang cerita begituan ke orang?tapi kok ini...? "Oiya sanji,sabo dirawat dimana sih?pak buggy mau jenguk nih"

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang