pagi hingga sore

252 34 31
                                    

START

Hari senin~ hari yang paling menyenangkan bagi murid murid sekolah dikarenakan adanya upacara,mereka rata rata akan bangun pagi lalu memutari rumah saking semangatnya. Itupun terjadi pula dengan 2 tokoh utama kita yang sekarang sedang berkeliling rumah "CENG! TOPI GW MANA?!"

"YA MENE KEHEK!! CARI YANG BENER!"

"Budhe! Topi luffy mana?"

Karena merasa kakaknya tidak membantu akhirnya luffy meminta tolong bantuan budhenya yang sedang memasak "udah dicari yang bener pi?" Anggukan luffy berikan untuk budhenya "masa?coba cari di depan tv,itu topi kemarin kan buat wadah nyolong rambutan kan sama kamu?" Luffy segera berlari menuju ruang keluarga dan mengitarinya beberapa kali,tapi ia tidak menemukan topinya "gak ada budhe!" Budhe luffy menghela nafas kemudian berjalan menuju ruang keluarga menyusul luffy "ini apa?" Beliau mengambil sebuah topi di atas tv,lhaa perasaan pas luffy cari gak ada deh! Kok tiba tiba muncul disitu? "Cari yang bener makanya lain kali!"

"Sarapan apa nih mak?"

"Sayur asem sama tempe"

"Wihhh mantep!"

Aceng ingin melangkahkan kakinya menuju dapur menyusul bapaknya yang udah duluan duduk disana agar segera makan lalu menjemput sabo dan otama tapi pundaknya ditepuk lalu dicengkram kuat oleh tangan emaknya "kemarin lu kabur dari gw kan ceng! Gw belum tau nih alasan lu berantem ama shanks,tapi sebelum itu..." Nyonya rojali langsung melepas sandalnya kemudian menampar wajah aceng pake tu sandal yang tebelnya ngalah ngalah in buku ensiklopedia:") "AMPUN MAKK!!!!"

Kini kita beralih ke keluarga harmonis tapi gak harmonis juga, law sedang menyantap sarapan pagi ini bareng abinya sedangkan sang umi entah kemana,dia menyuruh mereka berdua untuk sarapan duluan "umi mana sih bi?" Abinya menjawab dengan gelengan tanda tak tahu,setelah menyajikan sarapan tadi umi langsung berlari keluar,mungkin ada bantu bantu dirumah tetangga "Alhamdulillah,kadir udah selesai makannya bi!kadir berangkat dulu ya assalamualaikum" law mencium tangan abinya kemudian keluar untuk mengambil mobil digarasi,dan saat law berjalan ke garasi ia melihat sang umi yang sedang mengobrol sambil tertawa tawa dengan ibu ibu komplek didepan rumah Rosinante ada orang yang punya rumah lagi! Mana ngikut ngobrol entah gosipin apa. Law setelah mengeluarkan mobilnya lalu dia menghentikan mobilnya tepat di samping kumpulan makhluk terkuat dibumi itu "umi! Law pamit sekolah dulu ya!" Law yang biasanya manggil diri sendiri kadir tapi sekarang jadi law karena didepan doi,nanti kebiasaan doi manggil dia kadir. "Lhaaa ini,mas ros bareng law aja,kan motornya rusak~" uminya ini emang bisa banget bikin anaknya tambah dekat ama doi,udah sering uminya ikut andil dalam rencana modusnya law ke Rosinante! Ya contohnya kaya gini nih "ehhh,gak papa? Takut ngerepotin~ saya naik bus aja"

"Ehhh jangan dong!sama law aja biar cepet satu arah juga kan"

Mau gak mau akhirnya rosinante menyetujui untuk berangkat bareng kesekolah sama law "maaf ngerepotin ya law" law mengatakan bahwa itu tidak merepotkan nya sama sekali,malah dia senang karena ada yang bisa diajak mengobrol. Hilihhh kintil kalo kata aceng mah!

Dan mungkin hari ini itu hari sial dan keberuntungan law,dia bisa bareng sama doinya pas sampe sekolah mereka ketemu sama dedemit yang lagi jalan bareng ama bidadari "lhooo...law bareng pak ros toh ternyata~" mulai nih,mau ngedengki ni pasti! "Iya nih ceng, sekalian lu juga bareng sabo"

"Biasa~ pak tau gak law itu-hmmmphh" law segera membekap mulut aceng yang emang beracun banget, kebiasaan ni ubun ubun gorila! Semua aib dia dibongkar semua dihadapan Rosinante. "Jangan ngong...ngeng...ngong...ngentot! Bisa diem gak!?" Bisik law agar sabo dan Rosinante yang melihat mereka dengan kebingungan tidak mendengar perkataan kasar law pada aceng "anjing! Tangan lu bau sambal terasi tau gak!" Aceng dengan paksa melepaskan tangan law dari mulutnya,bau banget tangan si law! Gak cuci tangan apa habis makan tadi? "Rasain!"

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang