START
Satu bulan setelah makan malam keluarga Rojali....
Aceng sekarang lagi milih milih baju semi formal buat acara nanti malem, dia udah pesen tempat sama suprise yang sempurna tapi cuma ini aja nih yang susah buat ngecocokin! Nanti kalo formal dikira ngelamar,kalo terlalu santai dikira gak serius haduhh...capek deh. Baru hari ini aceng ngerasa shanks di butuhin banget. "Udah siap belum ceng?!kalo udah langsung cus ke rumah sanji ni kita!"
"Belum anjir! Gw bingung!"
"Yaelah pake pake sweater merah trus celana hitam aja cukup ceng!!"
"Entar terlalu biasa!"
Ah...ribet banget ni orang persih kek bapaknya pas kawinan minggu lalu! Kalo begini nanti kelihatan berlebihan lah,kelihatan kurang matching lah,lu belum ngerasain aja pi:")
Sementara disisi sabo
"Lu yakin ji begini?nanti kalo aceng pake jas gimana ji?"
Sama aja yang ini ternyata,sanji ama Luffy yang saling komunikasi buat matching in style ni 2 orang udah pusing banget! Jadi dengan paksaan sanji akhirnya sabo setuju buat pakai baju sweater warna biru laut trus celana puting panjang,begitu pula aceng yang udah siap di mobil dengan sweater merah garis hitam. Berangkatlah mereka kerumah sanji buat jemput sabo.
Sabo yang udah selesai dandan akhirnya turun kebawah buat nunggu jemputan aceng sama luffy di ruang tamu,papanya sanji juga udah disitu baca buku entah apa itu "lho lho lho...cakepnya yang mau diajak kencan~" sabo cuma ketawa pelan lalu mengobrol dengan sanji dan papanya sampai suara klakson mobil terdengar dari gerbang,kenapa pas aceng udah dateng sabo baru gugup?kan jadi gimana gitu>~<
Aceng berdiri didepan pagar menunggu yang sebentar lagi menjadi pacarnya sedang berjalan kearahnya,betapa cantiknya ciptaan mu tuhan! Aceng selalu mengucap syukur dengan hadirnya sabo dihidup aceng, bidadari yang dikirim oleh tuhan untuk membimbing aceng menjadi orang yang lebih baik lagi.
Sabo meraih tangan aceng yang terulur kearahnya,sementara sanji sama luffy udah masuk duluan ke mobil setelah pamitan sama papanya sanji "kamu cantik banget bo" sabo tersenyum kemudian mengusap pipi aceng "kamu...juga ganteng ace,tapi masih gantengan aku sih! Hehehe"
"Ahahah iyaa,kamu yang paling ganteng...eummm om ace bawa sabonya sebentar ya"
Pak Vincent ngangguk trus nepuk pundak aceng,pak Vincent percaya kalo aceng bisa bikin sabo bahagia meskipun penampilan urakan tapi dia yakin aceng bukan anak yang sembarangan kaya yang pernah pak Vincent kenal. Akhirnya aceng dan rombongan pergi menuju tempat mereka ngedate yaitu cafe xxx yang pernah dijadiin tempat jadian shanks sama buggy dulu,karena cuma cafe itu yang punya vibes date atau buat nembak doi.
Diperjalanan mereka bahas kampus mana yang mau mereka tuju,karena memang kelas 12 sudah mau lulus tinggal pelengkapan nilai nilai aja "sabo mah enak,udah masuk di laugh tale university!" Karena memang sabo sudah ditawari beasiswa dari kampus itu dengan syarat nilai harus diatas 85 dan tidak ada yang boleh kosong jadi sabo setuju dan selama ujian kemarin kemarin sabo tidak pernah keluar bermain seperti teman temannya yang lain,healing selepas ujian atau apa lah itu! Jika dia stres maka otama lah jalan keluarnya "nilainya gak ada yang dibawah 86,paling jelek 87,5 ih sabo!"
"Heheheheh...tapi kan laugh tale university minimal nilai utbk itu 85 koma sekian,bisalah kalian masuk sana kalo gagal lewat jalur undangan"
"Bismillah aja lah bo,semoga masuk kitanya"
"Kalo luffy?nanti pas lulus mau kuliah dimana?"
Luffy yang melamun tersadar karena sanji yang bertanya kearahnya,dia diam sebentar kemudian menjawab dengan sedikit ragu bahwa dia ingin kuliah di laugh tale university juga dan disambut sorakan okeh ketiga orang lainnya yang ada didalam mobil. Sebenarnya sejak kecil luffy selalu dituntut oleh papanya untuk masuk ke sekolah elit dan untuk kuliah... kemarin Luffy menerima panggilan dari papanya,selain menanyakan kabar dan memberi selamat telah naik kekelas 12 beliau juga memberi luffy wejangan agar nilainya harus diatas 90 terus agar bisa masuk universitas di Marijoa,yang tempatnya sangat jauh dari east blue. Itu sebabnya luffy tinggal dengan pakdhe yang lebih santai orangnya,pantas saja dari sekian banyak sepupu atau keponakan aceng lah yang selalu terlihat paling santai dan juga paling nyaman dekat dengan orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...