STARTDihari yang sama kedua orang pusat masalah hari ini sedang asik mengelilingi mall setelah membeli banyak barang atas permintaan sang wanita "ihhh...shanks! Tas guccinya belum kebeli lhoo" karin sedari tadi terus merengek kepada shanks untuk membelikan tas branded terkenal itu "kan tokonya tutup karin~ besok aja ya?"
"Huuuhh...ya udah besok aja! Tapi janji beliin ya?!"
Shanks mengangguk lalu menggandeng tangan dari wanita yang ia cintai itu,sudah 5 tahun mereka tidak bertemu jujur shanks rindu tapi... Tidak! Yang terpenting sekarang karin kembali kepadanya! "Shanks..." Shanks menoleh kearah karin dengan tangan yang masih saling menggenggam erat "kamu cinta sama buggy?" Shanks terkejut,tak bisa ia pungkiri bahwa ia nyaman berada didekat buggy,ia merasa sangat disayang jika bersama buggy...
"enggak lah! Kan dia cuma pelarian aku~"
"Berarti kamu cuma cinta sama aku kan?"
Shanks menangkup pipi karin lalu mengecup bibir wanita itu,kemudian kembali menggenggam tangan karin untuk segera pergi dari mall itu.
Setelah mengantar karin pulang kerumahnya dengan selamat,shanks memasuki kamar apartemen nya yang ternyata sudah tertata rapi lagi "buggy...sayangku~ bebeb mu ini pulang lho!" Tak ada jawaban?saat ia berangkat saja ada kemejanya di atas sofa! tapi kali ini tidak berarti buggy sudah pulang kan?kemana tapi dia? Shanks berpikir mungkin buggy sedang keluar atau tidak mandi di kamar mereka. Ia berjalan menuju kamarnya dan buggy lalu membuka pintunya "sudah rapi?apa buggy tau ya jika aku melakukannya dengan karin?tapi kan dia bodoh, jadi tinggal bikin alasan aja kan" shanks melepas kemejanya dan melemparnya sembarang arah kemudian membuka lemari. "Ke-kenapa?" Dimana baju milik buggy? Harusnya kan masih di lemari ini,bahkan cincin dan kalung yang ia berikan pada buggy sudah tergeletak rapi di nakas meja. Shanks segera mengeluarkan hp nya untuk menghubungi buggy tapi sebelum dia bisa mencari kontak buggy, karin sudah menghubungi shanks dan karena tak mau membuat wanita yang ia cintai menunggu akhirnya dia lebih memilih menerima panggilan itu dan tanpa sadar shanks melupakan tujuan awalnya membuka hp.
❗❗❗❗❗❗❗
Keesokkan harinya seperti biasa aceng luffy pak rojali yang bangun pagi hari tapi tenang gaes!kali ini mereka mandi kok,dan saat mereka turun sudah banyak makanan yang tersedia di meja makan "wuiiihhh tumben bukan telur atau bubur ayam" celetuk aceng sambil duduk disebelah bapaknya yang udah nyomotin lauk pauk yang ada disitu "ihhhh...ada sop jugaaaa!" Luffy yang baru datang dan matanya tak sengaja melihat semangkok besar sop daging kesukaannya langsung dengan kecepatan kilat mengambil sepiring nasi kemudian menyendokkan sop daging ke piringnya.
Dikamar tamu rumah pak rojali buggy sedang berdiri didepan cermin dengan beberapa kali mengusap air matanya "ayo buggy! Kamu pasti bisa! Hiks... Senyummm..." Buggy tersenyum didepan cermin dengan air mata yang masih berderai,jika ia tak bisa menahan tangis didepan muridnya bagaimana?didepan semua orang? Saat sedang asik dengan pikirannya tiba tiba pintu kamarnya diketuk dan ternyata itu aceng yang mau barengin buggy kesekolah,ia segera menghapus air matanya lalu membuka pintu kamar "kok pagi banget ace?" Aceng ngejelasin kalau dia harus jemput sabo plus nganter otama,sementara luffy gak bisa barengin buggy soalnya dia mau jemput sanji yang baru aja ngechat mau bareng kesekolah. Jadi buggy lebih memilih bareng aceng aja, jadi setelah mengunci pintu rumahnya aceng dengan cepat menyusul buggy yang sudah di dalam mobil.
Saat ini buggy sedang menunggu aceng yang lagi nyamperin otama sedangkan sabo sudah berada dimobil aceng sambil ngajak ngobrol buggy,kemudian seseorang ngebuka pintu disamping tempat duduk buggy "lhooo ada orang?maap maap om"
"Gak papa lewat sini aja! Sini om bantu naik"
Ternyata itu otama yang membuka pintu,karena dari pada anak itu memutar untuk membuka pintu sebelah jadi buggy mengangkat otama untuk bisa melewati dirinya. "Nama saya otama om! Kalo om?namanya siapa?" Buggy tersenyum sambil mengusap kepala anak yang ada disampingnya ini,comel sama cerewet banget! Adiknya sabo kah? "Buggy dek,gurunya sabo sama ace"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...