teman baru

281 34 42
                                    

START


Di kelas luffy sekarang kedatangan murid pindahan dari jauh,katanya dari Alabasta daerah yang terkenal panas banget itu "Hallo!perkenalkan aku vivi"

"Okay nak Vivi Kamu bisa duduk dekat luffy itu"

"Baik pak"

Cewek yang namanya Vivi tadi langsung jalan kearah kursi yang ditunjuk sama gurunya tadi,setelah sampai dia duduk dan merhatiin kelas barunya ini,bagus dan bersih nyaman juga! Semoga dia betah ya disini. Eh btw orang yang sebangku ama dia namanya luffy kan tadi? Vivi nengok kearah samping kirinya buat bisa ngajak kenalan teman yang kedepannya mungkin bakal duduk terus sama dia "hai!!lu luffy...kan?" Luffy gak tau kalo dia diajak ngobrol sama anak pindahan disebelahnya itu,orang dia pake headset plus vivi ngomongnya tiba tiba pelan banget. Luffy lebih milih dengerin lagu lagu galau dari pada merhatiin pelajaran yang ada dikelas! Suasana hatinya lumayan buruk,masalah paham gak paham nanti kan bisa bayar nami buat les dadakan. Vivi sadar dari keterkagumannya setelah pundaknya ditoel ama cewek yang duduk dibelakangnya "hai! Gw nami! Ini ussop!" Cewek itu ngenalin dirinya sendiri plus cowok yang ada disebelahnya dan cuma ditanggepin senyuman sama vivi,dia bingung harus nyautin apa.

Perhatian vivi kembali ditujukan buat luffy,cowok itu menurut vivi punya kharisma tersendiri yang bikin dia kagum "oiii luffy!" Nami yang sadar vivi mau kenalan ama luffy langsung noyor kepala luffy dari belakang "apasih nami?gw udah bayar uang kas ya!"

"Bukan itu! Noh si vivi mau kenalan ama lu!"

Luffy ngelepas headsetnya dan nengok kearah vivi yang ngeliatin luffy pake malu malu kucing "vivi" tangan putih itu maju buat salaman sama luffy,karena luffy yang anaknya emang suka dapet temen baru langsung ngeraih tangan vivi "gw luffy salam kenal! Hehehe sorry tadi gw keasikan denger musik" vivi cuma ngangguk sambil senyum malu. Mungkin harinya disekolah bakal indah banget.

❗❗❗❗❗❗❗

Bel istirahat sudah berbunyi membuat siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin atau ketempat lainnya,sama halnya yang dilakukan sama luffy and kawan kawan. Mereka sekarang udah duduk di meja kanti yang lumayan deket sama kedai kedai makanan "kalian mau makan apa?biar gw yang pesenin bareng vivi" oiya! Mereka sekarang sudah menetapkan kalo vivi adalah temen mereka "gw bakso!"

"Gw juga!"

"Luffy sop iga kaya biasa?"

Luffy ngangguk,selama dia sekolah di sini dia gak pernah ganti menu pas makan. Sampe nami ussop sama chopper sampe hafal "vivi lu mau mesenin punya siapa?" Nami tanya ke vivi mau mesenin punya siapa,biar cepet gitu gak perlu nungguin satu sama lain lagi. "Eumm...gw... Ke sop iga aja,lagi pengen juga"

"Okay deh,nih duitnya luffy!gw ke stand bakso dulu ya!" Vivi nerima uang 50 ribu dari nami,uang yang dikasi luffy tadi pas sebelum keluar dari kelas. Memang udah kebiasaan mereka sebelum jajan dikantin bakal ngumpulin uang ke nami biar gampang mesennya.

Nami dateng ketempat duduk mereka dengan 3 mangkok bakso dan dibagiin ke ussop ama chopper, luffy yang ngeliat itu bingung kok sop iga punya dia gak ada? Apa nami lupa? "Sop iga lu lagi dibeliin vivi,dia juga pengen katanya!" Luffy cuma ber ohh ria sambil lanjut fokus sama game di hp nya.

Dilain tempat tapi masih di kantin,sanji dan sabo sedang menikmati waktu istirahat dengan makan makanan ringan ditemani dengan segelas jus "jadi lu chattingan sama luffy cuma buat nanya nanya tentang zoro?"

"Iya! Kan dah jarang komunikasi ama zoro semenjak dia pacaran ama perona"

Sabo sekarang lagi ngescroll chat antara luffy dan Sanji,banyak pembahasan yang lain sih~ seperti makanan kesukaan atau film kesukaan dan semacamnya,tapi itu cuma 30%! 70%nya mereka bahas tentang zoro. Sabo jadi kasihan sama luffy tapi... "ehh tapi bo! Lu tau gak sih?! Coba lu scroll chattingan gw ama luffy yang pas cerita masalah si luffy smp! Itu sumpah lucu banget! Gw sampe ngakak padahal pas hari itu gw lagi sedih!" Sanji kalo lagi ama sabo atau sahabatnya yang lain ceritanya 90% luffy,entah perlakuan Luffy ke dia yang kata sanji soft tapi juga lucu,atau pas lagi nganterin pulang,obrolan mereka. Dan juga kalo Sanji lagi ngomongin zoro pasti ada sedihnya,kaya zoro yang cerita mantannya ke sanji! Sementara kalo cerita luffy? Sanji haha hehe sampe hampir kehabisan nafas gitu. "Lu yakin mau ngejar zoro san?dia...belum selesai sama masa lalunya lhoo" sanji terdiam denger perkataan sabo,dia pengen nyerah sebenernya! Udah capek dia nunggu lama banget dan hasilnya juga dia dapet zoro tapi yang masih belum move on ama mantannya. Tapi sanji udah punya tekad buat berusaha bikin zoro move on dan lebih milih dia dari pada perona. "Gw lagi berjuang bo! Semangat in terus ya~" sanji ngeliat sekeliling kantin supaya dia gak terlalu mikirin permasalahan itu,dan matanya gak sengaja ngeliat luffy yang lagi duduk gak begitu jauh dari meja dia sama sabo! Duduk sendirian lagi, sanji akhirnya mutusin buat nyamperin luffy sekalian buat ngobrol ngobrol santai pasti bakal bikin moodnya naik lagi.

Saat sanji udah mulai dekat dengan meja luffy dia bisa ngeliat luffy senyum kearah dia,di bales dong ama sanji kalo gak dibales dosa entar. "Lu-"

"Luffy!!"

Panggilan sanji terpotong oleh suara cewek yang ada dibelakangnya,cewek  itu jalan kearah meja luffy dengan nampan yang isinya 2 mangkok sop iga "itu menu wajib Luffy disekolah kan?kok tu cewek tau?" Gumam sanji pelan dan dia masih berdiri situ sampai luffy menyadari keberadaan sanji.

"Sanji?" Luffy baru sadar ada sanji setelah 10 menit makan diselingi obrolan ringan dengan vivi. Sanji cuma senyum canggung sambil ngeliatin luffy sama vivi,dia lagi berusaha buat nyari alasan yang tepat  " enggak kok pi,cuma mau nyapa aja,gw...ke meja gw dulu ya? Udah ditunggu sabo! Dahh.." sanji segera memutar tubuhnya lalu berjalan kembali kearah meja tempat dia duduk tadi bersama sabo. Luffy tadi tersenyum bukan buat dia? Biasanya senyum begitu cuma dikeluarin luffy pas sama dia aja! Dan sanji juga ngerasa tu cewek tadi ngeliatin sanji dengan tatapan seakan sanji itu pengganggu,emang tu cewek siapanya Luffy?luffy bilang dia gak punya pacar! Luffy bilang dia gak pernah tertarik sama cewek! Luffy bilang- "Sanji!" Sanji tersadar dari pikirannya yang bercampur aduk setelah mendapat tepukan yang lumayan keras dari sabo "lu...mau kemana?" Sanji melihat sekelilingnya,ternyata dia ada dihalaman belakang sekolah. Dia tidak sadar sudah berjalan cukup jauh dan cepat sampai sabo kuwalah an mengejarnya,mana kakinya masih sakit. "Sabo...huwaaa...huhuhu...hiks...huu"

"Lho..lho..sanji! Kenapa kok nangis?! Ada apa?!"

"Hiks...gak...tau...huhuh"

Sanji juga tidak tau alasannya kenapa dia menangis,tapi rasanya hati sanji begitu sakit entah apa penyebabnya. Mungkin karena terlalu memendam rasa sakit yang zoro berikan atau... Tidak mungkin! Sanji kan baru dekat dengan dia 2 mingguan.

Sabo masih menenangkan sanji yang sesegukan dipelukannya,dia tidak menanyakan lebih jauh ada apa sebenarnya. Dia membiarkan sanji menangis sepuasnya dipelukan hangatnya,tak lupa tangan halusnya membelai rambut pirang terang sanji dengan pelan "capek banget ya?" Hanya anggukan yang diterima sabo, masih diposisi yang sama sabo merasa ada sesuatu yang menggelinding kearahnya dan ternyata itu sebuah mangga yang sudah matang. Ia bertanya tanya dari mana mangga ini menggelinding atau jatuh?karena penasaran sabo akhirnya mengikuti arah awal mangga itu menggelinding. "Kaki?" Sabo melihat kaki seorang siswa yang menghadap kearah salah satu pohon mangga yang tidak jauh dari mereka, pandangannya mulai naik terus sampai tepat di kepala si siswa itu "law?!"

"Hai sabo~"

Law berdiri didepan pohon mangga itu dengan menopang seseorang dibahunya, dari sepatunya sabo tau orang itu! Dia baru tadi mengantar otama dan mengajak sabo berangkat bareng. Mereka berdua orang kaya bukan?!

"ACE?!"















"Kalian nyolong mangga?"






Mampus lu ceng,kelakuan bejad lu ketahuan ama doi lu!:p




Apa penyebab sebenarnya sanji menangis?lalu bagaimanakan nasib ace yang ketahuan doinya kalo dia mencuri mangga sekolah?

Tunggu di chapter selanjutnya ya bestie 🔥🥳




HOOOOPPP...HEHEHE, GARING......... INI SELINGAN CERITA AJA SEBELUM BESOK KE KISAH ZOSAN HEHEHEHE

HAYOOOLHOOO CENG!KETAUAN DOI LU!

OKAY SEKIAN karena udah panjang banget

ADIOS:V

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang