START
Badan buggy tersentak hebat mengikuti gerakan pinggul shanks yang bergerak mengejar kenikmatan di lubang ' kekasihnya' itu "faaakhh! Lu...enakhh banget bitch! Kenapa gak...shhh dari dulu...gw perkosa lu begini!" Sakit,sangat sakit! Tubuh dan hatinya atas perlakuan yang shanks lakukan terhadap buggy. Suaranya telah habis digunakan untuk menjerit dan mendesah kesakitan,tenaganya terkuras habis tak mampu lagi melawan. Pipi buggy beberapa kali di tampar dengan shanks yang semakin cepat menggerakkan pinggulnya "gw...keluarhh!"
"Ja-hahhh...jangan didalem shankshh! Pleasess di luarhh...jangan-hmmphh!
"Bacot! Terserah gw mau keluar dimana! Gw tanggung biaya buat penguguran kalo lu hamil!"
Mulut buggy di tutup dengan tangan besar shanks,beberapa kali tusukan kuat akhirnya shanks cum di dalam buggy. Perutnya terasa penuh dan hangat, ingin muntah rasanya "kita belum selesai!" Shanks mencekik buggy lalu melingkar kan kaki buggy untuk melingkar di pinggulnya,kemudian ia kembali memasukkan penisnya yang masih berdiri tegak kedalam lubang buggy yang udah becek karena sperma shanks "yang ini lebih gampang...eunghh...tapi tetep sempit! Pantes lu banyak pelanggan" shanks menggenjot buggy dengan brutal,dengan cekikan dan juga gerakan brutal shanks membuat buggy kesulitan bernafas ia menepuk nepuk pipi shanks agar shanks sadar dan berhenti melakukan hal seperti ini dan membebaskannya,tapi sekali lagi itu percuma shanks malah semakin bernafsu karena tatapan buggy yang menatapnya sayu dan air mata yang mengalir.
Pukul 02.08 pagi shanks baru menyelesaikan kegiatannya setelah 4 jam nonstop 'menghajar' buggy saat pusing hebat menyerangnya akibat terlalu banyak meminum minuman keras lalu pingsan. Dan kesempatan itu buggy gunakan untuk kabur,dia menggeledah celana shanks mencari kunci rumahnya dan berhasil dengan cepat meskipun tertatih buggy pergi dari sana menghindar dari shanks yang menurutnya sudah gila
Buggy terus berlari dan berlari tak memperdulikan badannya yang sakit,kepalanya yang pusing, dan lubang pantatnya yang perih,yang ia pikirkan hanya dia harus jauh dari shanks agar tetap selamat. Buggy terus menyusuri jalan dan tak terasa kakinya sekarang sudah berhenti didepan pintu rumah yang buggy kenal,buggy segera menggedor pintunya karena tak kuat lagi untuk berlari! Kakinya pun sudah terluka "pak buggy?" Iya...buggy datang kerumah pak rojali karena menurutnya ini adalah tempat paling aman sekarang.
FLASHBACK END!!
Aceng ama luffy ternganga denger cerita kurang jelas buggy karena beliau memang masih ketakutan,mereka gak tau harus menanggapinya bagaimana! Ini udah termasuk penganiayaan! Banyak sekali luka ditubuh buggy "pak mending kita kerumah sakit ya? Biar bisa diobatin yang lebih terpercaya?" Ajak aceng dan disetujui oleh luffy sementara buggy sudah tidak bisa melakukan apa lagi,ia terlalu letih untuk menolak itu.
Dan setelah dibawa kerumah sakit lalu diperiksa ternyata tubuh buggy ditemukan banyak sekali bekas luka benda tumpul atau mungkin pukulan,lalu bekas gigitan yang cukup menyakitkan,serta luka di dahinya yang lumayan membahayakan. "Lalu kami juga menemukan sperma di...mohon maaf... Perut hingga anus pasien,itu lah yang menyebabkan perutnya sedikit menggembung" ujar dokter yang menangani buggy,separah itu kah? Aceng ama luffy duduk di sofa ruang rawat inap buggy sambil menutup mata mereka "kok bisa gitu kita punya sepupu brengsek kaya shanks?"
"Gak tau gw,perasaan bapaknya shanks gak begitu deh!"
"Kalo pakdhe tau gimana ceng?pakdhe gak suka sama cowok yang begitu!"
Aceng terdiam, benar juga! mereka belum memberi tau pak rojali kalo mereka pergi kerumah sakit. Mereka harus segera kembali sebelum bapaknya bangun dan tanya hal hal aneh tapi bagaimana buggy?ia pasti tidak bisa sendiri karena trauma "pi lu disini biar gw yang pulang terus ngambilin lu seragam plus ijin ke bapak sama emak!" Aceng berdiri kemudian berjalan mengambil kunci motor yang ada di nakas meja sebelah ranjang buggy "berarti lu bakal cerita masalah ini ke pakdhe ceng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...