START
Hari yang paling dibenci oleh seluruh murid atau bahkan orang-orang di dunia nyata maupun dunia 2d telah tiba,tak terkecuali untuk keluarga D kesayangan kita ini. Pak Rojali sekarang udah rapi dengan kemeja dan jas buat berangkat kerja lagi duduk dimeja makan sama anak dan ponakannya yang juga udah rapi. "Hari ini kalian ada upacara kan?dasi?" Aceng ama luffy ngangkat dasi yang udah mereka pasang sedemikian rupa,ya meskipun hasilnya gak kurang enak dipandang. "Topi?" Udah kebiasaan pak rojali untuk absen perlengkapan anak sama ponakannya dihari senin, menggantikan almarhumah istrinya. "Udah pak ditas"
"Sepatu hitam kan?"
"Iya"
"Sabuk?"
"Kita pasti pake lah pakdhe! Kalo nggak melorot kemana mana nanti!"
Pak rojali cuma ngangguk trus lanjut makan sarapan yang dia bikin dadakan,telor ceplok pake kecap udah itu doang. Bukannya miskin atau apa gaes!ni rumah isinya cowok yang gak bisa masak semua,dan yang punya skil masak dikit dikit itu pak rojali. Kalo gak telur,atau mie,ya mereka bakal cari sarapan diluar "telur mulu sarapan 2 minggu terakhir. Bintitan nih lama lama kita" aceng udah muak,aceng udah cape mencret terus! Telur mulu sarapan mereka,sekali kali beli bubur pak sengo kek depan komplek. "Bapak bangun telat tadi ace,kalo pengen menu selain iki yo bangun pagi kamu harusnya!" Luffy yang denger perdebatan bapak anak didepannya ini udah bodo amat,pengen muntah rasanya dia:") dari kemarin makan telur mulu. Ayo buat para cewek/cowok yang mau sama pak rojali, luffy buka pendaftaran nih! Kriteria dari aceng luffy bisa masak dan untuk kriteria yang lain bisa di cek di postingan instagram pak rojali Gunawan_rojali monggo di cek biar gak ketinggalan
❗❗❗❗❗❗❗
Sementara dirumah keluarga Abdul atau keluarga law,mereka lagi melakukan hal yang sama seperti keluarga yang lain yaitu sarapan bersama tapi bedanya law itu dari tadi bolak balik nengok kearah luar lebih tepatnya rumah Rosinante. Uminya yang udah risih ngeliat law dari tadi begitu akhirnya narik jambang law gemes sampe bikin law kesakitan "LHOOO...LHOOO...LHOO...sakit mi?! Apa pula ditarik jambang aku?!"
"Kau itu yang kenapa?!duduk yang benar kau! Lepas tu makan!"
"Ishhh...kadir pengen liat doi kadir mi! Kalo kelewat gimana?!"
Uminya cuma diem ngelanjutin sarapannya yang sempet ketunda karena anak absurdnya itu "tuh dir,orangnya lagi manas in motor! Gih berangkat" emang abinya yang paling joss dehh,sayang banget law tuh. Dengan segera law langsung ngambil tas selempangnya trus salim ke abi umi nya "kadir berangkat dulu mi bi, assalamualaikum"
"Anakmu tuh suka sama om om"
"Mas ros belum bisa di itung om om mi,dia masih 26 tahun kok"
"Sama aja,si kadir juga aneh aneh!masa mau jadiin mas ros yang gede begitu istrinya?yang ada dia yang jadi istri nanti"
"Mi,kadir mirip siapa?abi atau umi?"
"Abi sangat dia tuh!kecuali sifat,tak tau pulak umi sifat dia darimana!"
Abi law cuma senyum denger omelan istrinya,emang law tu plek ketiplek dia! Dari postur,bentuk wajah,rambutnya bahkan suaranya hampir mirip cuma emang lebih berat law dari abi nya "kalo emang kadir mirip abi berarti besar juga dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...